Breaking

logo

Wednesday, October 23, 2019

Wujudkan Generasi Qur'ani melalui Bina Baca Al-Qur'an

Wujudkan Generasi Qur'ani melalui Bina Baca Al-Qur'an


LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Pada tanggal 23 Oktober 2019 Bina Baca Al-Qur’an oleh Departemen Kaderisasi dibawah komando ketua 1. 

Mentor BBA

Peserta BBA

Acara di laksanakan dengan tujuan memfasilitasi mahasiswa muslim Unikama yang ingin belajar Al-Qur’an mulai dari awal. Sebab materi yang disampaikan yakni materi dasar pembelajaran Al-Qur’an yang dikemas dengan simple agar mudah dipelajari. 

Peserta Ikhwan

Peserta ikhwan &Akhwat


Bina Baca Al-Qur’an rutin dilaksanan hari Rabu dan Jum’at ba’dha ashar setiap pekan. Bagi mhasiswa yang berhalangan hadir di hari Rabu karena bebarengan dengan jam kuliah, dapat mengikuti Bina Baca Al-Qur’an dihari Jum.at. Harapan kami dengan adanaya Bina Baca Al-Qur’an dapat meningkatkan minat mahasiswa dalam membaca dan memahami Al-Qur’an. Sejatinya jikalau kita mengetahui keistimewaan Al-Qur’an yakni di dalamnya memuat segala problematika dan persoalan hidup.
Semoga seluruh mahasiswa muslim Unikama senantiasa diberikan keistiqomahan untuk terus belajar Al-Qur’an dan juga diberikan kelancaran dalam perkuliahan. Insya Allah bersama Al-Qur’an sukses kuliah. Akhiir kata semoga Al-Farabi dan seluruh jamaah senantiasa dalam naungan Allah SWT. Aamiiin. 
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi 


LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan