Breaking

logo

Saturday, October 26, 2019

Mentoring Pengurus Sebagai Bekal Dakwah Masa Kini

Mentoring Pengurus Sebagai Bekal Dakwah Masa Kini

LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Pada tanggal 25 Oktober 2019 Mentoring pengurus dan jamaah yang rutin dilaksanakn oleh Departemen Kaderisasi dibawah komando ketua 1.

Mentoring Pengurus AF

Tujuan mentoring ini ialah untuk meningkatkan kualitas jamaah dari segi pengetahuan tentang keislaman dan juga dakwah masa kini. Mentoring ini di mentor langsung oleh Uts. Mukhlis dengan penyampaian yang sangat mudah diterima oleh kami. Materi sederhana nan ringan yang di sampaikan juga sangat cocok untuk kalangan mahasiswa.

Jamaah Ikhwan

Kegiatan ini dilakukan rutin setiap pekan sekali yakni pada hari jum.at ba’dha maghrib. Lewat kegiatan ini harapan kami ialah terbentuknya kader dakwah yang militan. Asbab mentoring ini pula banyak  otivasi dan juga ilmu yang kami dapat sebagai bekal dakwah juga berkuliah.

Jamaah Akhwat 

Semoga seluruh pengurus LEDMA Al-Farabi senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin untuk terus berjuang berdakwah, juga diberikan kelancaran dalam perkuliahan. Insya Allah sukses kuliah sukses dakwah. Akhiir kata semoga Al-Farabi dan seluruh jamaah senantiasa dalam naungan Allah SWT. Aamiiin. 
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi. 


LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan