Breaking

logo

Friday, October 18, 2019

Mengharap Syafa'at Melalui Sholawat Malam Jum'at (Shomat)

Mengharap Syafa'at Melalui Sholawat Malam Jum'at (Shomat)


LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Pada tanggal 17 Oktober 2019. Sholawat Malam Jum.at (Shomat) yang rutin dilaksanakan oleh Departemen Syiar dan PHBI dibawah komando ketua 1.


Sholawat Malam Jum'at

Mahallul Qiyam


Kegiatan rutin ini dimulai ba’dha isya’ dengan agenda pertama pembacaan rotibul haddad. Kemudian dilanjut dengan pembacaan maulid Adiya’ Ulami. Kemudian pembacaan sholawat nabi dan ditutup dengan do’a. tak lupa suguhan makanan sebagai pelengkap selepas sholawat. Suasana keakrapan bersama senior canda tawa melebur menjadi satu.


Suasana Shomat 


Acara ini bertujuan untuk mewadahi jamaah dan juga mahasiswa muslim di Unikama untuk bersama-sama bersholawat, menyibukkan dengan kegiatan yang bermanfaat. Salah satunya dengan bersholawat. Juga mengharap syafaat baginda nabu besar Muhammad  SAW.
Semoga seluruh pengurus LEDMA Al-Farabi senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin untuk terus berjuang berdakwah, juga diberikan kelancaran dalam perkuliahan. Insya Allah sukses kuliah sukses dakwah. Akhiir kata semoga Al-Farabi dan seluruh jamaah senantiasa dalam naungan Allah SWT. Aamiiin.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi



LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan