Breaking

logo

Thursday, September 12, 2019

Sambut Mahasiswa Baru 2019 Ala LEDMA Al-Farabi

Sambut Mahasiswa Baru 2019 Ala LEDMA Al-Farabi


LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, tiada kata yang patut kita ucapkan selain bersyukur kepada Allah SWT. Yang dimana atas berkat rahmat dan hidayahnya Sanbut Mahasiswa Baru 2019 (SAMBA) telah selesai dilaksanakan. Yakni pada tanggal 11 September 2019.

SAMBA 2019

Sebanyak 1000 lebih mahasiswa baru Universitas Kanjuruhan Malang tahun akademik 2019/2020 namun terbagi oleh beberapa pemeluk agama. Rangkain acar sambut maba dari LEDMA Al-Farabi diawali dengan breafing para petugas. Kemudian kita berdo’a bersama agar diberi kelancaran tentunya. Sekitar pukul 11.00 wib adalah giliran pengenalan UKM Al-Farabi.

Pengenalan Tentang Al-Farabi


Dokumentasi SAMBA 2019


Opening dibuka dengan tilawatil qur’an oleh akhi sangaji. Kemudian dilanjut dengan penampilan nasyid Al-Farabi yang membawakan Sholawat “Man Ana”. Selanjutnya  MC masuk dan dilanjut dengan presentasi mengenai seputar Al-Farabi oleh Ketua 1 dan Bendahara 1.  Closing ditutup dengan himbauan beruapa ajakan yang dikemas masing-masing orang membawa selembar tulisan. Mengikuti kode MC kemudian semua petugas yang berbaris mengangkat gambr tersebut. Tulisannya ialah “LET JOIN AL-FARABI”dengan arti mari bergabung bersama Al-Farabi.

Foto Bersama

Harapan semoga banyak mahasiswa yang bergabung di LEDMA Al-Farabi untuk sama-sama belajar dan juga berposes selain di perkuliahan akademik. Tak lupa juga mengabadikan momemn bersama panitia hehe. Melalui kegiatan ini kami berharap Ledma Al-Farabi senantiasa eksis dalam berdakwah dan tentunya membawa keberkahan bagi kampus tercinta Universitas Kanjuruhan Malang. 
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi     


LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan