Breaking

logo

Tuesday, August 13, 2019

Tabligh Akbar Pengajian Umum Dalam Rangka Safari Dakwah Idul Qurban 2019

Tabligh Akbar Pengajian Umum Dalam Rangka Safari Dakwah Idul Qurban 2019

LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Pada tanggal 12 Agustus 2019 LEDMA Al-Faraboi menggelar tabligh akbar di Desa Baturetno, Kecamatan Dampit.

Tabligh Akbar Pengajian Umum 2019

Acara kali ini digelar dalam rangka Safari Dakwah Idul Qurban (SIDIQ). Tema yang diangkat adalah ‘Meningkatkan Iman, Taqwa dan Semangat Berbagi melalui Safari Dakwah Idul Qurban’

Iringan Sholawat

Agus Kurniawan, S.Kom mewakili Pembina Ledma Al Farabi mengatakan, SIDIQ terbagi dalam beberapa acara. Di antaranya forum silaturrahmi, goes to school, Festival Anak Sholeh, nonton bareng, takbir keliling, sholat Idul Adha, Tebar Qurban, serta pengajian umum sebagai penutup acara.
Untuk pengajian umum, Ledma Al Farabi Unikama menghadirkan Habib Taufiq bin Muhammad Baraqbah sebagai penceramah.“Acara ini memang kegiatan rutin tahunan kita, kali ini digelar di desa terpencil,” kata Agus.

Al Habib Taufiq bin Muhammad Baraqbah

“Yang terpenting, di mana pun tempatnya dan kapan pun dilaksanakan, tujuan utamanya sekali lagi adalah peningkatan iman kepada Allah SWT,” sambung dia.


Tak lupa, Agus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Baturetno yang sudah memberikan sumbangsih untuk kegiatan ini.“Saya berharap, kedepannya masyarakat Baturetno terus adakan acara semacam ini agar syiar islam terus terpancar,” tuturnya.
Sungguh bahagia melihat antusiasme warga dalam menghadiri acara ini penutupan ini. Semoga Universitas Kanjuruhan sennatiasa memberikan banyak kemaslahatan kepada ummat dan menjadi Universitas yang unggul tahun 2025. Akhiir kata semoga Al-Farabi dan seluruh jamaah senantiasa dalam naungan Allah SWT. Aamiiin.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi

Jamaah Tabligh Akbar


LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan