Breaking

logo

Saturday, August 10, 2019

Nobar Film Islami Bersama Warga Baturetno (Rangkaian Kegiatan SIDIQ 2019)

Nobar Film Islami Bersama Warga Baturetno (Rangkaian Kegiatan SIDIQ 2019)

LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Pada tanggal 9 Agustus 2019 Nonton Bareng Film Islami bersama warga dalam rangka Safari Dakwah Idul Qurban 2019. 

Nobar Film Islami

Dok. Nobar
Nobar ini bertujuan untuk mengingat kembali sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia. Bukan tanpa alasan sebab SIDIQ kali ini bertepatan dengan bulan kemerdekaan yakni Agustus. Film perjuangan Islami menjadi pilihan panitia pelaksana. Jendral Sudirman menjadi Film pilihan untuk diputar pada malam ini. 

Suasana Nobar

Syukur alhamduillah antusiasme warga sangat ramai untuk melihat film ini. acara dimulai sekitar pukul 19.00 ba’dha isya’. Suasana hening menemani pemutaran film ini. Semua warga baik dewasa maupun orang tua dengan serius memperhatikan tayangan ini. Suguham camilan berupa kacang dan lain-lain menjadi pelengkan ketika nobar. Hingga tak terasa waktu menunjukkan pukul 22.00 dan selesailah film. 

Dok. Nobar (Desa Baturetno)

Dengan melihat film ini kami berharap semangat perjuangan harus terus dipupuk. Sehingga melekat pada diri generasi muda. Terus melanjutkan semangat pahlawan dengan cara belajar dengan sungguh. Semoga seluruh pengurus LEDMA Al-Farabi senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin untuk terus berjuang berdakwah, juga diberikan kelancaran dalam perkuliahan. Insya Allah sukses kuliah sukses dakwah. Akhiir kata semoga Al-Farabi dan seluruh jamaah senantiasa dalam naungan Allah SWT. Aamiiin. 
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi 


LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan