Breaking

logo

Sunday, August 11, 2019

Festival Anak Sholeh 2019 (Wujudkan Generasi Religius, Unggul dan Berakhlakul Karimah)

Festival Anak Sholeh 2019 (Wujudkan Generasi Religius, Unggul dan Berakhlakul Karimah)


LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Pada tanggal 09 dan 10 Agustus 2019 Festival Anak Sholeh (FAS) 2019 merupakan kegiatan kedua  Safari Dakwah Idul Qurban 2019 yang bertempat di Masjid Wahid Hasyim desa Baturetno Kec. Dampit. Ada 4 cabang  lomba yakni Tartil, Adzan, Baca Puisi dan Pildacil.



FAS 2019


Tujuan dari Festival Anak Sholeh ini yakni untuk menyabung silaturrahmi antar TPQ se- Baturetno. Dengan adanya FAS ini kami berharap dapat mengembangkan potensi anak-anak yangkhususnya dibidang Tartil, Adzan, Baca Puisi dan Pildacil. Dari 4 cabang lomba tersebutdalam pelasanaannya dibagi menjadi 2 sesi yakni hari Juma.at dan Sabtu.


Cabang Tartilil Qur.an

Cabang Adzan


Sungguh luar biasa antusiasme anak-anak dan juga warga dalam mengikuti perlombaan ini. Kami selaku panitia pelaksana sangat bangga terhadap antusiasme warga. Tak lupa sesi mengabadikan moment di akhir acara sebelum penutupan lomba bersama seluruh panitia. Semoga Universitas Kanjuruhan sennatiasa memberikan banyak kemaslahatan kepada ummat dan menjadi Universitas yang unggul tahun 2025. Akhiir kata semoga Al-Farabi dan seluruh jamaah senantiasa dalam naungan Allah SWT. Aamiiin.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi


Foto Bersama 





LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan