Breaking

logo

Sunday, August 11, 2019

Takbir Keliling Dalam Rangka Safari Dakwah Idul Qurban 2019

Takbir Keliling Dalam Rangka Safari Dakwah Idul Qurban 2019

LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW.

Takbir Keliling Bersama Warga 

Pada tanggal 10 Agustus 2019 Takbir keliling bersama Santri TPQ Se-Desa Baturetno dan seluruh warga desa Batu retno. Ini  merupakan kegiatan lanjutan  Safari Dakwah Idul Qurban 2019 yang bertempat di desa Baturetno Kec. Dampit. Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan malam Idul Adha.Dengan adanya takbir keliling ini semoga dapat meningkatkan keimanan kita akan hari besar islam. Yang dimana wujud mengekspresikannya yakni dengan kegiatan-kegiatan positif. Salah satunya dengan Pawai Takbir Keliling ini.

Antusiasme Warga

Acara dimulai setelah isya’ kisaran jam 19.00. Para peserta berkumpul di depan TPQ yang telah disepakati. Setelah semua berkumpul panitia menata peserta sesuai TPQ maing-masing. Sound sudah siap berada di Mobil dan Takbir keliling dimulai. Sembari mengumandangkan takbir semua tersimpuh riuh hanyut dalam suasana yang begitu penuh rasa bahagia. Hingga tak terasa garis finish sudah dekat, namun tidak berhenti sampaidisinin kemmeriahannya. Masih ada dorprize yaang akan diundi untuk dibagikan kepada warga dan peserta yang beruntung. Sebab waktu keberangktan semua koordinator TPQ telah diberi kupon untuk dibagi kepada setiap peserta. 

Suasana Takling

Sungguh bahagia melihat para warga dan santri TPQ yang tersenyum lepas ketika mendapat hadia. Semoga Universitas Kanjuruhan sennatiasa memberikan banyak kemaslahatan kepada ummat dan menjadi Universitas yang unggul tahun 2025. Akhiir kata semoga Al-Farabi dan seluruh jamaah senantiasa dalam naungan Allah SWT. Aamiiin. 
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi 

  

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan