Breaking

logo

Saturday, August 10, 2019

Al-Farabi Goes To School (Kegiatan Hari Kedua SIDIQ 2019)

Al-Farabi Goes To School (Kegiatan Hari Kedua SIDIQ 2019)

LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Pada tanggal 09 Agustus 2019 Al-Farabi Goest To School 2019 merupakan kegiatan kedua  Safari Dakwah Idul Qurban 2019 yang bertempat di SDN Baturetnon 01 desa Baturetno Kec. Kegiatan ini merupakan kunjungan kesekolah sekaligus pemberian materi motivasi islami.
AF Goes To School


Sungguh luar tak bisa kami tahan air mata ini ketika mleihat anak-anak menuliskan cita-cita dalam sebuah kertas yang dibentuk pesawat terbang sambil mengatakan “I LOVE IBU DAN BAPAK GURU” dan dijawab langsung oleh para guru. Bahagis dan juga haru saat itu.
Tujuan dari AF Goes To School ini untuk memberikan materi motivasi islami agar anak-anak desa semangat dalam besekolah. Dengan adanya AF Goes To School ini kami berharap dapat mengembangkan potensi anak-anak dan membangkitkan kembali semangat dalam bersekolah.

Sambutan Ketupel
Penyampaian Materi 


Siswa SDN 01 Baturetno

Tak lupa sesi mengabadikan moment di akhir acara sebelum pulang. Semoga Universitas Kanjuruhan sennatiasa memberikan banyak kemaslahatan kepada ummat dan menjadi Universitas yang unggul tahun 2025. Akhiir kata semoga Al-Farabi dan seluruh jamaah senantiasa dalam naungan Allah SWT. Aamiiin.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi
Foto Bersama 






LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan