Breaking

logo

Friday, August 9, 2019

Forum Silaturrahmi (Kegiatan Pertama SIDIQ 2019)

Forum Silaturrahmi (Kegiatan Pertama SIDIQ 2019)

LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Pada tanggal 08 Agustus 2019 Forum Silaturrahmi bersama warga menjadi opening Safari Dakwah Idul Qurban 2019 yang bertempat di desa Baturetno Kec. Dampit. Kegiatan ini berlangsung selama 6 hari terhitung muali tanggal 8-13 Agustus 2019.

Suasan Forum

Saran & masukan dari warga 

Tujuan dari forum sialturrahmi ini yang pertama untuk sosialisai dan juga pengenalan kegiatan dari LEDMA Al-Farabi selama 6 hari kedepan. Kemudian dengan adanya Forum Silaturrahmi ini kami berharap adanya masukan dan saran guna kegiatan kami selama 6 hari kedepan dapat bermanfaat maksimal kepada warga desa Baturetno wabilkhusus Dusun Panggungsari selaku dusun yang kami tempati. Nantinya ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh LEDMA Al-farabi di dusun ini.

Forum silaturrahmi 

warga Desa Baturetno

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan selama 6 hari disana ialah: 1) Forum Silaturrhami, Al-Farabi Goes To School, Festival Anak Sholeh sesi 1, Nobar Film Islami Bersama Warga, Festival Anak Sholeh Sesi 2, Takbir Keliling Menyambut Hari Raya Idul Adha, Penyembelihan hewan qurban bersama warga seklaigus pendistrisibuan.Tasyakkuran bersama warga, Tabligh Akbar Pengajian Umum bersama Al Habib Taufiq bin Muhammad Baraqbah. Akhiir kata semoga Al-Farabi dan seluruh jamaah senantiasa dalam naungan Allah SWT. Aamiiin.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi

Foto Bersama 



LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan