Breaking

logo

Thursday, May 9, 2019

BUKBER ORMAWA Menjadi Grand Opening Ramadhan Maghfiroh Mubarok 2019

BUKBER ORMAWA Menjadi Grand Opening Ramadhan Maghfiroh Mubarok 2019

LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Pada tanggal 08 Mei 2019 Lembaga Dakwah Mahasiswa Al-Farabi mengadakan “Buka bersama seluruh ORMAWA (Organisasi Kemahasiswaan)  Kampus. Kegiatan   ini diadakan tak lain bertujuan untuk mempererat ukhuwah antar ORMAWA segaligus mengharap barokah menya bulan  Ramadhan.

Foto Bersama Ormawa

Pembukaan Kegiatan

Bukber ormawa ini juga menjadi Grand Opening RMM (Ramadhan Maghfiroh Mubarok) yang diadakan oleh LEDMA Al-Farabi selama 15 hari kedepan. Kegiatan diawali dengan pembacaan sholawat nabi oleh tim Al-Banjari Nurusshobah dan dilanjut sambutan ketua pelaksana, ketua umum kemudian pembilang sekaligus simbolis membuka Ramadhan Maghfiroh Mubarok 2019. Sekitar pukul 17.00 kajian umum ramadhan sembari menunggu adzan yang disampaikan oleh Drs. Sulistyo, M .Ak. 
Pemotongan Tumpeng

Setelah adzan berkumandang seluruh ormawa bergegas mebatalkan puasa dengan kurma dan air mineral yang telah tertata di depan masing-masing rekan ORMAWA. Kemduian sholat maghrib dan acara inti yakni buka bersama juga diselingi sharing-sharing dengan ormawa. Simple saja topiknya yakni apa yang teman-teman ketahui tentang Al-Farabi dan harapan apa yang ingin disampaikan kepada Al-Farabi. Acara seperti ini dirasa perlu untuk terus diadakan karena dapat merangkul dan saling bersinergi nantinya antara ORMAWA kampus Unikama “Ujar salah seorang perwakilan yang hadir”.
Buka Bersama

Suasana Buka Bersama

Tak lupa sesi mengabadikan moment melalui jepretan menjadi akhir rangkaian Gran Opening Ini. Undangan juga disampaikan oleh Ketua Umum kepada seluruh ORMAWA bahwasannya selama 14 hari kedepan masih banyak kegiatan yang akan dilaksanakan karena RMM ini bersifat terbuka umum. Maka seluruh mahasiswa muslim di Universitas Kanjuruhan Malang sangatlah kami nantikan kehadirannya. Akhiir kata semoga Al-Farabi dan seluruh jamaah senantiasa dalam naungan Allah SWT. Aamiiin. 
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi 



LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan