Breaking

logo

Sunday, May 5, 2019

Menyambut Ramadhan 1440 H Ala Al-Farabi

Menyambut Ramadhan 1440 H Ala Al-Farabi

LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Pada tanggal 04 Mei 2019 Lembaga Dakwah Mahasiswa Al-Farabi mengadakan pawai bersama TPQ Babussalam dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang isnya Allah 2 hari lagi akan kita jumpai. Pawai  ini diadakan tak lain bertujuan untuk mengharap barokah menyambut bulan suci Ramadhan.
Pawai Menyambut Ramadhan

Pembacaan Sholawat Nabi
Pawai dilakukan sekitar jam 15.30 ba’dha ashar. Segenap santri dari TPQ Babussalam sudah siap ddengan hiasan dan juga kertas tulisan yang sudah dirangkai dengan menarik. Nantinya akan ada penilain dari panitia dan akan diberi hadiah bagi santri yang dirasa memang sesuai dengan kriteria. 
Tidak hanya sekedar berjalan mengelilingi jalan saja, namun juga diiringi dengan pembacaan sholawat Nabi oleh tim Nurusshobah dari Al-Farabi. Sungguh meriah pawai ini sampai-sampai setiap warga yang mendengar suara sholawat dan gemuruh anak-anak keluar dari rumahnya dan melihat betapa antusiasnya dalam menyambut bulan Ramadhan ini.

Foto Bersama

Segenap Panitia

Ucapan terimakasih kami samaikan kepada Ust. Mukhlis sekalu pengasuh TPQ Babussalam yang telah bersinergi dengan LEDMA Al-Farabi dalam beberapa tahun terakhir di acara pawai ini. semoga Al-Farabi dan seluruh jamaah senantiasa dalam naungan Allah SWT. Aamiiin. 
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi.




LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan