Breaking

logo

Monday, May 13, 2019

Indahnya Berbagi Keceriaan Bersama Panti Asuhan Al-Ikhlas Desa Sidorahayu Wagir

Indahnya Berbagi Keceriaan Bersama Panti Asuhan Al-Ikhlas Desa Sidorahayu Wagir

LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Pada tanggal 12 Mei 2019 Lembaga Dakwah Mahasiswa Al-Farabi mengadakan kegiatan “Bakti Soaisal dan Buka bersama Panti Asuhan Al-Ikhlas Desa Sidorahayu Kec. Wagir. Kegiatan ini diadakan tak lain bertujuan untuk saling berbagi dengan sesama. 

Pemberian Materi

Ice Breaking

Buka bersama anak yatim piatu ini menjadi lanjutan kegiatan RMM 2019 yang telah dibuka pada tanggal 08 Mei lusa. Cara dimulai sekitar pukul 16.00 dibka dengan tadarus bersama kemdian dilanjut dengan pembacaan sholawat Nabi. Inti dari acara yakni pemberian materi berupa motivasi yang diselingi dengan ice breaking oleh Ust. Salim. 

Materi Motivasi

Buka Bersama

Tak lama kemudian adzan Maghrib berkumandang tanda waktunya untuk mebetalkan puasa. Kami pun bergegas untuk persiapan sholat. Nah setelah sholat  buka bersama yang kami tunggu-tunggu pun dilaksanakan. sungguh bahagia rasanya melihat anak-anak sumringah, tertawa lepas, seakan-akan mereka tak merasa bahwa ibu dan bapa mereka telah tiada. semooga dengan adanya kegiatan buka bersama anak yatim piatu ini semkain membuat kita bersyukur. Khususnya bagi orang tua yang masih utuh.  Akhiir kata semoga Al-Farabi dan seluruh jamaah senantiasa dalam naungan Allah SWT. Aamiiin. 
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi 

Foto Bersama


LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan