Breaking

logo

Sunday, April 7, 2019

Gebyar Sholawat Menyambut Milad Unikama dan Memperingati Isra' Mi'raj 1440H

Gebyar Sholawat Menyambut Milad Unikama dan Memperingati Isra' Mi'raj 1440H



LEDMAAl-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Pada tanggal 06 April 2019 Lembaga Dakwah Mahasiswa Al-Farabi mengadakan kegiatan “Gebyar Sholawat” dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah dan menyambut Milad Universitas Kanjuruhan Malang ke-44 bersama Majelis Malid Wat Ta’lim Da’wah Pemuda Islam (DPI). Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada kita akan peristiwa agung yang dilalui oleh Nabi Muhammad SAW. Dalam peritiwa Isra’ Mi’raj ini tentunya banyak hal dan juga hikmah yang perlu kita pelajari dan aplikasikan di kehidupan sehari – hari .



Gebyar sholawat bersama Da’wah Pemuda Islam mengawali peringatan Isra’ Mi’raj 1440 Hijriah. Habib Muhammad bin Ahmad Al-Habsyi selaku Khodimul Majelis DPI berpesan bahwasannya ada beberapa point penting yang dapat kita ambil dari peristiwa Isra’ Mi’raj Baginda Nabi Muhammad SAW yakni kita harus senantiasa mawas diri atau rendah hati di dalam kehidupan ini, kemudian kita sadar bahwasannya semua yang kita miliki ini adalah titipan dari Allah SWT.

Jamaah DPI

Sholawat Bersama

Dahulukan Allah maka Allah akan mendahuluka kamu. Nomer satukan Allah maka Allah akan menomer satukan kmau. Sung pesan singkay namun penuh dengan makna yang di sampaikan oleh Habib Muhammad bin Ahmad Al-Habsyi. Semoga kita senantiasa dijadikan hamba yang mendahulukan Allah dibanding dengan hal apapun.

Jamaah Akhwat

Panitia Pelaksana


Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya tak henti kami samapaikan kepada para donatur, sponsor dan juga seluruh panitia pelaksana. Semoga niat Lillah kita dalam mensyiarkan agama Allah kelak dibalas dengan berkumpulnya kita di syurganya Allah SWT.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi


LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan