Breaking

logo

Monday, November 5, 2018

PANDERBI Ke-31 Membangun Generasi Islami Masa Kini untuk Meraih Keistiqomahan Hati

PANDERBI Ke-31 Membangun Generasi Islami Masa Kini untuk Meraih Keistiqomahan Hati

LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Wr. Wb segala puji bagi ALLAH sang maha membolak balikkan hati, tiada kata yang patut diucapkan selain bersyukur kepada Allah atas segala nikmat yang tak terukur. Pada tanggal 2-4 November 2018 “PANDERBI” atau biasa disebut Pengkaderan Jamaah Al-Farabi terlaksana sesui agenda.Yang dimana acara dimulai pada pukul 08.00. Tidak jauh berbeda dengan-tahun sebelumnya Panderbi tahun ini juga diselenggarakan dengan renran waktu 3 hari  malam. Dengan agenda di awali sambutan oleh Ketua Umum kemudian materi-materi.





Panderbi ke-31 ini dikemas dengan tujuan utama yakni untuk memperkanalkan kepada para peserta di Al-Farabi itu kegiatannya apa saja dan ngapain aja. Perlu diketahui LEDMA Al-Farabi merupakan organisasi islam di Universitas Kanjuruhan Malang.

Peserta PANDERBI XXXI

Pandebi ke-31 ini mengangkat tema “Membangun Generasi Islami Masa Kini Untuk Meraih keistiqomahan Hati. Bukan hanya materi saja yang terus kami samapaikan kepadapara peserta melainkan kami simbangkan yakni pada malam harinya ada sholat malam dan juga renungan.
Untuk hari terakhir yakni pada hai Ahad kegiatan kami ialah Outbond. Yang dimana setelah 2 hari satu malam kegiatan di kampus untuk hari tekakhir ini bertmepat di Wisata Precet Forest Park. Canda tawa semua peserta pecah saat mengikuti game yang dibuat oleh panitia.
Tentunya harapan kami semoga dengan adanya kegiatan ini regenerasi LEDMA Al-Farabi terus berkembang menjadi lebih baik lagi

Peserta dan Panitia Ikhwan






LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan