Breaking

logo

Friday, October 12, 2018

LEDMA Al-Farabi Peduli Palu Donggala

LEDMA Al-Farabi Peduli Palu Donggala

LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW. Pada tanggal 13 dan 14 Oktober 2018 momen wisuda di Universitas kanjuruhan Malang dimanfaatkan oleh Lembaga Dakwah Mahasuiswa Al-Farabi dengan satu kegiatan sosisal yang positif. Yakni gerakan sosial Penggalangan Dana Peduli Palu-Donggala.

LEDMA Al-Farabi Peduli Palu Donggala
LEDMA Al-Farabi Peduli Palu Donggala

Kegiatan ini dimotori oleh ketua 4 yakni akhi Faisal. Tujuan tidak lain untuk membantu saudara yang tertimpa musibah di Palu-Donggala. Sederhana saja konsepnya rekan-rekan relawan berkumpul terlebih dahulu kedian breefing dan berdoa. Ada dua kelompok yang dibagi untuk penggalangan dana di area sekitar kampus yakni tim ikhwan dan tim akhwat. Dengan peralatan yang sederhana pula selembar pamflet donasi dan kardus bekas untuk tempat donasi uang kami berkeliling area kampus untuk mencari para donatur yang ingin meluangkan sedikit rizkinya. Berapapun yang para donatur berikan sangat berharga tentunya bagi saudara kita yang di Palu sebab derita Palu merupakan derita kita juga itulah yang ditanamkan terhadap kita sebagai satu keluarga yakna warga Indonesia.

Berapapun dana yang terkumpul kami sangat mengucapkan terimakasih kepada para donatur semoga menjadi amal ibadah yang dibalas Allah SWT baik di dunia maupun di akhirat. Terkait dana yang terkumpul kami salurkan kepada Komunitas Muda Peduli Malang yang akan disalurkan lagi kepada Korban gempa di Palu-Donggala Sulawesi tengah.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan