Breaking

logo

Sunday, March 20, 2016

Pelatihan Management Of Media Diadakan oleh Ledma Al-farabi Unikama

Pelatihan Management Of Media  Diadakan oleh Ledma Al-farabi Unikama

Pelatihan Media LEDMA Al-Farabi
Lembaga Dakwah Mahasiswa Al-Farabi Unikama mengadakan Pelatihan Management Of Media yang dilaksanakan oleh Ketua 4 Ledma Al-Farabi dini hari Ahad, 20 Maret 2016 mulai pukul 08.00 hingga pukul 11.30 WIB. Kegiatan ini khusus untuk pembinaan Pengurus Bidang HUMAS dan Jurnalistik Lembaga Dakwah Mahasiswa Al-Farabi Universitas Kanjuruhan Malang.

Peserta berjumlah lima belas orang yang memang khusus untuk pengurus bidang dibawah naungan Ketua 4 Ledma Al-Farabi Unikama. Dalam kesempatan kali ini Ketua 4 Ledma Al-Farabi Muhammad Sulfian menegaskan bahwa kegiatan ini diharapkan ada kontinuitas sehingga kedepannya mampu berdakwah melalui desain dan tulisan sesuai perkembangan zaman era Digital.

Pemateri desain dakwah kali ini adalah Agus C. Kurniawan, S.Kom sekaligus Dewan Syuroh memberikan banyak wejangan dan motivasi kepada seluruh pengurus khsususnya pengurus Bidang Humas dan Jurnalistik. “Harapan kedepannya kegiatan seperti ini harus dilakukan secara istiqomah demi mencapai hasil yang maksimal dalam membuat Desain Dakwah Serial (DDS) karena Ledma Al-Farabi merupakan wadah kita untuk berdakwah dengan bermodalkan desain, jadi tidak ada alasan untuk tidak berdakwah”, Ujarnya.

Kemudian selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan kondusif dan sistematis.

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan