Breaking

logo

Sunday, September 15, 2013

Menuju ke 26 Tahun

Menuju ke 26 Tahun

Menuju ke 26 Tahun
Menuju ke 26 Tahun - Alhamdulillah 'ala kully khaal (Segala Puji bagi Alloh dalam setiap keadaan), kami LEDMA Al-Farabi insya Alloh dalam waktu dekat akan milad. Al-Farabi didirikan pada tanggal 18 September 1988, yang bulan September kali ini jatuh pada hari Rabu. Milad ke 26 Tahun ini merupakan suatu refleksi yang bisa membawa kemuliaan kepada semuanya, kami berharap akan hal itu. Disamping itu milad ke 26 tahun ini Al-Farabi dapat dijadikan batu pijakan oleh Civitas Akademik Universitas Kanjuruhan Malang demi menuju prestasi gemilang yang lebih cerah.
Alhamdulillah berkat doa dan dukungan semuanya Al-Farabi tetap bisa menunujukkan berbagai karya yang dapat kita rasakan bersama, eksis dimasa-masa lampau ataupun yang akan datang insya Alloh. Alhamdulillah bisa saling berbagi satu dengan yang lain merupakan suatu anugrah bagi kami untuk bisa menambah karya-karya yang semakin dapat memberikan kemanfaatan bagi orang lain.
Kami seluruh jajaran Al-Farabi Media Foundation, Pusat Pengembangan Media, Alumni Al-Farabi (IKAFA), Pengurus, Dewan Syuro, Anggota LEDMA Al-Farabi memohon doa dan dukungannya agar kami LEDMA Al-Farabi dapat tetap istiqomah dijalan Alloh, berjuang untuk dapat mensyiarkan agama islam dilingkungan kampus khususnya, dimasyarakat sekitar umumnya. Mohon doanya agar progam kerja kami dapat terlaksana dengan baik, yang mampu membawa perubahan ke arah dan tujuan yang telah tertulis didalam al-Qur'an ialah Islam adalah Rahmatan Lil 'Alamin وَمَا أَرْسَلْنَاكَ إِلَّا رَحْمَةً لِلْعَالَمِينَ surat Al-Anbiya ayat 107 "Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam". Wallahu'alam Bishowab.

Bagi yang berminat bergabung dengan Al-Farabi mahasiswa lama/baru dapat melakukan pendaftaran secara online di OR (Open Recruitment) 2013. Seluruh informasi tentang pendaftaran Al-Farabi dapat dilihat di website tersebut. Bersama Meraih Kemuliaan

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan