Breaking

logo

Sunday, September 15, 2013

Krupuk Al-Farabi Menjadi Salah Satu Cara Ber Enterprenur

Krupuk Al-Farabi Menjadi Salah Satu Cara Ber Enterprenur

Al-Farabi Krupuk
Menuju ke 26 Tahun Al-Farabi Krupuk menjadi topik yang populer untuk kita bahas kali ini. Krupuk dimana-mana ya sama seperti itu, untuk krupuk alfarabi yang satu ini berbeda dengan krupuk-krupuk pada umumnya, krupuk yang baru dirilis ini rasanya enak, renyah dan gurih dengan rasa ikannya yang dapat membuat kita ketagihan untuk mengkonsumsinya.
Belajar berwiusaha harus sudah di mulai dari sekarang tidak harus menunggu banyak uang baru buka usaha, tetapi mulai dari yang terkecil hingga nanti pada akhirnya bisa bertambah sedikit demi sedikit, insya Alloh. Disamping itu berwirausaha melatih kita agar lebih ulet, sabar, mengatur keuangan dan lain-lain. Akh. Firman & Akh Munir ialah motor penggerak usaha krupuk ini, berbekal dengan ketelatenan dan keuletan mereka berdua akhirnya usaha ini mulai dirintis dari awal bulan september. Mohon doanya agar bisa berjalan sesuai dengan harapan kami bersama.
Krupuk Al-Farabi rasa ikan ini sangat cocok jika dimakan dengan lalapan, pecel, soto, gado-gado, rujak manis, rujak cingur, rawon, dan lain-lain. Alhamdulillah dalam jangka waktu satu minggu mulai awal september Krupuk alfarabi ini laku keras ditoko, warung dekat kampus dan termasuk kantin Universitas Kanjuruhan Malang, ini terbukti dengan adanya profit yang didapat selama mulai awal hingga sekarang. Alhamdulillah, kata firman


Komposisi Krupuk Al-Farabi ini ialah daging ikan yang dihaluskan, tepung tapioka, garam, bawang merah dan bahan lainnya yang dapat mendukung pembuatan krupuk ini.

Harga Krupuk Al-Farabi
Harga per Bungkus Rp. 500,-
Harga 1 Paket/13 Bungkus Rp. 5.000,-
Harga 1 Kg Rp. 25.000,-

Informasi pemesanan
Hubungi Akh. Firman Syah 08785736701

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan