Breaking

logo

Friday, December 9, 2022

Ketua 4 Ledma Al-farabi Mengadakan Pelatihan Desain Dasar Corel Draw X7 (8/12/2022)

 Ketua 4 Ledma Al-farabi Mengadakan Pelatihan Desain Dasar Corel Draw X7 (8/12/2022)

Ledma Al-farabi - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, ketua 4 Lembaga Dakwah Mahasiswa Al-farabi Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, mengadakan pelatihan desain. Khususnya dalam  menggunakan aplikasi Corel draw X7 yang di pandu oleh Akhi Irfan selaku alumni ledma Al-farabi (Ikafa). Pelatihan yang dilaksanakan di Al-farabi Islamic Center (AFIC) dari pukul 13.15 sampai pukul 14.36 di ikuti oleh anggota ketua 4 ledma Al-farabi juga perwakilan dari setiap ketua ledma Al-farabi

Pelatihan desain

Kegiatan ini menjadi salah satu usaha kecil untuk memperluas jangkauan dakwah, khususnya di lingkungan milenial (anak muda) dengan mengikuti perkembangan zaman dan perkembangan IPTEK yang semakin maju. Khususnya di dunia sosial media yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. 

Pelatihan desain 

Dengan diadakannya pelatihan ini, harapannya bisa menjadi sarana dakwah melalui media elektronik (Ig, Facebook, website) maupun media cetak berupa flyer, poster serta caption dan literatur sederhana yang insyaallah bermanfaat untuk umat. Aamiin Allahumma aamiin.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Penulis : Kartika

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan