Breaking

logo

Sunday, September 20, 2020

Samba 2020 LEDMA Al-Farabi

Samba 2020 LEDMA Al-Farabi

LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Sambut MaBa (Mahasiswa Baru) kali ini memang berbeda, sebab dilakukan secara daring  (dalam jaringan). Hal ini membuat kami para pengurus harus mengkonsep bagaimana caranya agar profil LEDMA Al-Farabi dapat diterima oleh MaBa dan tentu harapannya mereka dapat bergabung menjadi bagian Al-Farabi. 


Samba 2020 LEDMA Al-Farabi


Panitia sambut MaBa 2020 telah mengeluarkan edaran bahwa setiap unit UKM agar mengirimkan video profilnya masing-masing dengan durasi kurang dari 5 menit. Hal ini membuat kami pengurus inti berdiskusi bagaimana video ini nanti jadinya, mau dibuat seperti apa?. Akhirnya kamipun sepakat bahwa video profil akan dibuat dengan membawa konsep islami bernarasi sederhana, namun tetap memberikan makna tersirat apa siih LEDMA Al-Farabi itu? Lokasi pengambilan video yakni di kampus.

Take Video 1

Take video 2

Foto bersama

Alhamdulillah kurang lebih satu hari kita shoting, take per-adegan akhirnya rampung. Proses selanjutnya yakni masuk ke editor yang akan handel oleh departemen media dibawah naungan ketua IV. Tak henti-hentinya teriring doa' semoga seluruh pengurus LEDMA Al-Farabi senantiasa dalam bimbingan Allah swt. Insya Allah sukses kuliahnya, barokah ilmunya. Hasil Video Profil

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 

Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi.  



LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan