Breaking

logo

Saturday, March 14, 2020

UPGRADING Pengurus Masa Khidmat 2019/2020

UPGRADING Pengurus Masa Khidmat 2019/2020


LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Upgrading Pengurus masa khidmat 2019/2020 telah selesai dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2020.


Pengurus Masa Khidmat 2019/2020


 Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kulaitas pengurus dalam berkhidmat meliputi aspek pengetahuan dan manajemen serta loyalitas. Kegiatan diawali dengan sholawat pengantar kemudian dilanjut dengan materi pertama. Setelah itu ada sharing sesion bersama pengurus terdemisioner A’16. Hingga tak terasa waktu menunjukkan setengah 12 kami semua bergegas prepare sholat dhuhur. 
Ba’dha dhuhur acara dilanjut kembali dengan topik yang cukup berbeda yakni masing ketua meliputi ketua I-IV menyebutkan kendala yang pernah dialami selama kepengurusan tahun kemaren dan coba cari solusinya yang menurut kami dirasa efektif untuk diterapkan tahun ini.


Makan bersama

Hingga semua selesai mempresentasikan kendalan dibarengi solusi dari masing-masing naungan. Tibalah acara selanjutnya yakni “outbond”. Outbond dilakukan di depan halaman Rektorat Unikama, having fun kami menyebutnya setelah seharian full materi dan praktek kini saatnya merefresh. Games seru nan berbda antara ikhwan dan akhwat hingga pukul 5 sore kami berhenti untuk selanjutnya bersih diri persiapan menuju maghrib. 
Setelah maghrib kami makan bersama satu alas dengan banyak orang. Inilah ciri khas LEDMA Al-Farabi yakni makan bersama hehe, setelah isya acara dianjutkan dengan apel pelatikan internal pengurus masa khidmat 2019/2020. Ustadz mukhlis sebagai pembina apel sekaligus mewakili pembina mebacakan ikrar janji kepada peserta ape. Sungguh suasana tenang dan hidmat saat mebacakan ikrar dan ketika menyayikan Mars Al-Farabi.  


Outbond 


Semoga seluruh jamaah LEDMA Al-Farabi senantiasa diberi keistiqomahan untuk terus menebar manfaat dan semoga ALLAH mudahkan dalam menggapai cita-citanya. Tak lupa juga mengabadikan momen bersama panitia dan peserta hehe. Melalui kegiatan ini kami berharap Ledma Al-Farabi senantiasa eksis dalam berdakwah dan tentunya membawa keberkahan bagi kampus tercinta Universitas Kanjuruhan Malang. 
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi 


LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan