Breaking

logo

Sunday, March 8, 2020

Sekolah Digital Part 1 Presented By Derpartemen MEDIA Al-Farabi

Sekolah Digital Part 1 Presented By Derpartemen MEDIA Al-Farabi

LEDMA AL-FARABI – Assalamulaikum Warahmatullahi Wabarakatuh segala puji bagi ALLAH Yang Maha Membolak Balikkan Hati, tiada kata yang patut kita ucapkan selain bersyukur kepada ALLAH. Pada tanggal 7 Maret 2020 “Pelatihan Design Grafis” Al-Farabi bersama seluruh anggota terlaksana sesuai agenda. Yang dimana acara ini dimulai pukul 10.00, bertenpatan di AFIC (Al-Farabi Islamic Center) LT. 1

Pelatihan Desain Grafis

Antusia Para Peserta

Kegiatan ini diawali dengan pengenalan terhadap Menu dan Toolbar beserta fungsinya sedangkan Software yang dipakai ialah “CorelDRAW X7”. Selaku penggagas acara departemen Media diabawah naungan ketua 4 berharap natinya agar para jamaah yang hadir dapat istiqomah karena kegiatan ini insya Allah akan rutin diadakan setiap sabtu “ ini masih pelatihan tahap pertama yang dimana nantinya akan ada pelatihan kedua, ketiga hingga seterusnya yang akan rutin dilaksanakn setiap minggu ungkap kadep Media”

Dokumentasi kegiatan 

Tujuan dari acara ini selain untuk memfasilitasi atau mewadahi para jamaah yang berkeinginan belajar tentang design grafis juga nantinya agar anggota Al-Farabi dapat berdakwah lewat media, jadi tidak dapat dipungkiri di-era digital ini dakwah dapat dilakukan lewat apapun salah satunya media sosial.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi

”Barang siapa menempuh jalan untuk mendapatkan ilmu, Allah akan mudahkan baginya jalan menuju Surga (HR.Muslim)
  


LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan