Breaking

logo

Monday, May 20, 2019

Buka Bersama Ikafa (Ikatan Alumni LEDMA Al-Farabi) 2019

Buka Bersama Ikafa (Ikatan Alumni LEDMA Al-Farabi) 2019

LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Pada tanggal 20 Mei 2019 Lembaga Dakwah Mahasiswa Al-Farabi mengadakan “Buka bersama Ikatan Alumni LEDMA Al-Farbi (IKAFA) Kegiatan ini diadakan tak lain bertujuan untuk mempererat ukhuwah.

Buka Bersama

Suasana Buka Bersama

Kegiata di awali dengan kajian sore bersma Gus Helmi dari Ponpes Annur. Kajian membahas kemuliaan lailatul Qadar. Dengan bahasa yang mudah di mengerti penjelasan dari Gus Helmi sangat kami resapi. Hingga tak terasa adzan berkumandang kami pun bergegas membaalkan puasa. Kemudian sholat berjamaah.

Suasana Buka Bersama

Foto Bersama Ikafa

Acara inti yakni buka bersama Ikafa kami laksanakan setelah sholat maghrib. Sungguh serasa berbuka dengan keluarga sendiri. tentunya harapak kami sebagai pengurus Al-Farabi sangtlah membutuhkan bimbingan dari senior. Akhiir kata semoga Al-Farabi dan seluruh jamaah senantiasa dalam naungan Allah SWT. Aamiiin.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi.


LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan