Breaking

logo

Monday, April 15, 2019

Khotmil Qur.an Dalam Rangka Pererat Ukhuwah bersama Pembina Al-Farabi

Khotmil Qur.an Dalam Rangka Pererat Ukhuwah bersama Pembina Al-Farabi


LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Pada tanggal 15 April 2019 Lembaga Dakwah Mahasiswa Al-Farabi diundang oleh Pembina untuk mengadakan “Khotmil Qur.an di kediaman beliau. Kegiatan   ini diadakan tak lain bertujuan untuk mempererat ukhuwah antar jamaah. 

Foto Bersama Pembina Al-Farabi

Khotmil Qur.an

Kegiatan dumulai sekitar pukul 09.00 pagi. Dibuk dengan pembacaan umumul kitab dengan harapan segala hajat dari kita semua dikabulkan Allah SWT dan kita senantiasa menjadi insan yang bertaqwa. Hingga menjelasng dhuhur kita break sebentar untuk sholat. Setelah dhuhur khotmil qur.a dilanjut kembali. Hingga pada jam 14.00 kegiatan selelsai ditutu dengan do.a khotmil qur.an dan sesi ramah tamah alias makan bersama menjadi pelengkap kegiata ini hehe. 

Moment

14 - 04 - 2019
Semoga kedepan kegiatan khotmil ini bisa terus istiqomah kami adakan. Dilain untuk mepererat ukhuwah antar jamaah juga barokah dari bacaan al-qur.an tentunya sangat kita harapkan. Akhiir kata semoga Al-Farabi dan seluruh jamaah senantiasa dalam naungan Allah SWT. Aamiiin. 
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi. 


LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan