Breaking

logo

Thursday, May 19, 2016

Ledma Al-Farabi Unikama launching Aplikasi Store di Play Google

Ledma Al-Farabi Unikama launching Aplikasi Store di Play Google

      Peresmian aplikasi Al-Farabi Play Store digelar di Al-Farabi Islamic Center (AFIC) lt.
satu masjid Al-Farabi Unikama, rabu 4 mei 2016.

     Dalam acara sederhana tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Ledma Al-farabi dan dewan syuroh Ustad Agus Candra Kurniawan, S.Kom sekaligus berwenang untuk meresmikan kegiatan tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng.



     Menurut ketua Ledma Al-Farabi Muh. Ilham R, Aplikasi Al-farabi ini sebagai langkah awal pengembangan berdakwah melalui IT yang dapat diunggah di smartphone dan PC. Hal ini bermanfaat karena aplikasi tersebut berisi konten artikel yang dibutuhkan oleh umat muslim. Semoga dengan diterbitkannya aplikasi ini membuat rekan-rekan pengurus lebih semangat dan berberkah untuk semua umat muslim.


     Menurut Ustad Agus, aplikasi ini diintegrasikan dengan aplikasi-aplikasi sosial media lainnya yang umumnya digunakan oleh pengguna sosial media yang lagi tren saat ini. Diharapkan aplikasi ini dapat diunggah oleh seluruh mahasiswa unikama dan umat muslim yang ada diseluruh dunia, dengan membantu menshare aplikasi ini ke orang lain maka kita sudah berdakwah dijalan Allah SWT. Cukup di klik di https://play.google.com/store/apps/details?id=org.ledmaalfarabi.app.

     Setelah pembacaan do’a, dilajutkan dengan makan bersama dengan makan bersama hingga menjelang sholat maghrib tiba berlangsung dengan khidmat. (MS)

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan