Breaking

logo

Thursday, April 24, 2014

Donatur Isro' Mi'roj 1435 Hijriyah

Donatur Isro' Mi'roj 1435 Hijriyah



Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada kita sebagai hamba-Nya. Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Baginda Rosulullah Muhammad SAW.

Dalam rangka memperingati Isro' Mi'roj 1435 H, Lembaga Dakwah Mahasiswa Al-Farabi (LEDMA) Universitas Kanjuruhan Malang akan menyelenggarakan kegiatan tersebut bersama Dakwah Pemuda Islam dengan tema ”Refleksi dan Renungan Perjalanan Agung Menuju Kesempurnaan Islam”. Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada:

Tanggal : 3 Mei 2014
Waktu : 18.15 – selesai
Tempat : Aula Sarwakirti Universitas Kanjuruhan Malang

Untuk donasi dapat dikirimkan ke No. Rekening berikut :


Untuk donasi LEDMA Al-Farabi bisa dikirimkan ke nomor rekening yang tertera.
Konfirmasi donasi ke Nomor HP: 0896-8074-4091 (Bendahara Umum)

Caranya:
Nama Donatur spasi Alamat spasi Jumlah Donatur spasi Jama'ah/IKAFA Angkatan. No Rekening diatas bukan milik Agus Candra Kurniawan, tetapi Resmi milik LEDMA Al-Farabi, sebagaimana telah dijelaskan pada MUKTAMAR XXV. Tiada seorang bersodaqoh dengan baik kecuali Allah memelihara kelangsungan warisannya. (HR. Ahmad). Semoga kita digolongkan min ahli shodaqoh :-)

Kami ucapkan jazakumullah ahsanal jaza' (Semoga Allah membalas dengan sebaik-baiknya pembalasan) serta kita bisa masuk surga bersama Rasulullah Shollahu 'alaihi wassalam, Amiin Ya Rababal Alamin

Wassalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan