Breaking

logo

Saturday, April 12, 2014

Da'wah bil Qolam 2014

Da'wah bil Qolam 2014




Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah 'ala kully khaalin wa fi kully khaalin wa ni'nah, Hamidah Lillah tabaroka wa ta'ala wa musholliyan wa musalliman ala Rosulillah, amma ba'du.


Sehubungan dengan adanya Da'wah bil Qolam 2014 (kompetisi menulis), yang telah kami sampaikan Via SMS Center, maka pada hari Sabtu 12 April 2014 ialah pengumuman pemenang Da'wa bil Qolam 2014. Pemenang berhak menjadi penulis tetap/kontributor tetap di Website LEDMA Al-Farabi.

Pemenang 10 Terbaik Da'wah bil Qolam 2014 ialah sebagai berikut :
Ikatan Alumni LEDMA Al-Farabi (IKAFA)
1. Khusnul Khatimah, S.Pd
2. Ahmad Andre, S.Pd
3. Miftahus Zaman, S.Pd
4. Syarifudin, S.Pd
5. Ima Sumiati, S.Pd

Jama'ah LEDMA Al-Farabi
1. Mistiya Lestari
2. Sahrul Gunawan
3. Nurul Riski
4. Luluk Zulfa
5. Ovin Dimas Purwanto

Kami ucapkan jazakumullah ahsanal jaza' kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan Da'wah bil Qolam 2014. Untuk peserta yang masih belum lolos pada kesempatan kali ini, harap bersabar, insya Allah kami akan membuka kesempatan dilain waktu dalam kondisi yang lebih baik

Bagi pemenang harap mengumpulkan biodata penulis ke alamat email infoalfarabi@gmail.com
1. Nama lengkap
2. ID Kontributor. Contoh: By: himmah, By: agsck
3. Wajib mengumpulkan foto bagi ikhwan, bagi akhwat tidak wajib.

NB: Pemenang bebas mengirimkan artikel untuk ditampilkan di website LEDMA Al-Farabi maksimal 5 artikel dalam 1 bulan. Artikel original/buatan sendiri dan belum pernah di ikutkan dalam lomba artikel. Artikel meliputi kategori/tag: Al-Qur'an, Hadits, Tarikh, Fiqih, Kisah Hikmah, Nidhomul Usroh, Tsaqofah, Da'wah, Tafsir, (Artikel Seputar Islam). Artikel yang akan di publish akan di tashih oleh admin agar keseragaman dakwah LEDMA Al-Farabi dapat menjadi ciri khas khusus yang dapat dinikmati oleh Civitas Akademik dan Visitor website.

Selamat kepada pemenang, semoga istiqomah menulis artikel untuk syiar Islam dalam kerinduan ukhuwah yang di impikan. Mari Menulis, Mari Berda'wah ˆ⌣ˆ

Admin LEDMA Al-Farabi
www.ledmaalfarabi.org

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan