Breaking

logo

Thursday, June 27, 2013

Peringatan Isro' Mi'roj dan Bersholawat di Diesnatalies Kampus

Peringatan Isro' Mi'roj dan Bersholawat di Diesnatalies Kampus

Pada tanggal 11 Juni 2013 kemarin, Al-Farabi ada 2 agenda yang bersamaan, yakni yang pertama ialah undangan dari Unit KSR Univ. Kanjuruhan Malang dan yang kedua ialah Peringatan Isro' Mi'roj dengan kerjasama bersama PGSD. Seperti sebelum seblumnya, alfarabi diundang dari KSR dalam memberikan sholawat pembuka agar acara dapat berjalan dengan lancar, dan Alhamdulillah Disnatalis KSR yang ke 38 ini juga diadakan oleh unit KSR dengan adanya donor darah yang bisa diikuti oleh civitas akademik kampus Univ. Kanjuruhan Malang.

Progam kerja gabungan antara LEDMA Al-Farabi dengan Progam study PGSD, membuat acara peringatan isro' mi'roj kali ini dihadiri dari petinggi kampus diantaranya, Rektor, Wakil Rektor II, dan Wakil Rektor III. hal ini dapat menambah semangat baru bagi teman-teman agar lebih giat lagi dalam mengadakan kegiatan. Disamping itu, moderator dari acara ini duet antara Ketua Umum LEDMA Al-Farabi dengan Ketua Umum UKM Penalaran begitu padu dan senada ketika membawakan acara.

Tausiyah dari Ust. Ardianto dapat menggugah seluruh hadirin, begitu pentingnya kita memaknai perjalanan isro' dan mi'rojnya Rosulullah shollahu alaihi wasallam, serta hikmah yang sangat besar untuk kita jadikan ibroh (pelajaran) bagi kita. Isro' Mi'roj "Setetes Hikmah Sebuah Perjalanan Agung dari Sang Rosul yang Mulia"








LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan