Breaking

logo

Monday, November 16, 2020

Virtual Panderbi Ke-33 “Menuju Generasi Islam yang Berwawasan IMTAQ dan IMTEK"

Virtual Panderbi Ke-33 “Menuju Generasi Islam yang Berwawasan IMTAQ dan IMTEK"


LEDMA AL-FARABI - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Segala puji bagi ALLAH sang maha membolak balikkan hati, tiada kata yang patut diucapkan selain bersyukur kepada Allah atas segala nikmat yang tak terukur. Pada tanggal 14-15 November 2020 “PANDERBI” atau biasa disebut Pengkaderan Jamaah Al-Farabi.


Panderbi 33 

Panderbi kali ini terasa berbeda sebab dilaksanakan secara  daring atau online. sungguh ini pengalaman pertama kami selaku panitia menyelenggara. Panderbi 33 180 derajat sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tujuan utama Panderbi yakni untuk memperkanalkan kepada para peserta di Al-Farabi itu kegiatannya apa saja dan ngapain aja. Perlu diketahui LEDMA Al-Farabi merupakan organisasi islam di Universitas Kanjuruhan Malang.

Dok. Panderbi 33

Pengenalan Struktural

Pandebi ke-31 ini mengangkat tema “Menuju Generasi Islam yang Berwawasan IMTAQ dan IMTEK". Bukan hanya materi saja yang terus kami samapaikan kepada para peserta melainkan kami juga memperkenalkan Ikafa atu alumni dari Al-Farabi i yang sekarang sudah banyak yang sukses dengan karier masing-masing. Tujuannya untuk memberikan kesan dan pesan juga motivasi kami semua sealku pengurus alfarabi dan juga peserta panderbi. 

Fotbar Secara Virtual 

Canda tawa semua panitia dan peserta saat memasuki sesi fotbar atau foto bersama secara virtual " semua wajib memperlihatkan wajhanya atau membuka kamera ujar salah satu panitia. Tentunya harapan kami semoga dengan adanya kegiatan ini regenerasi LEDMA Al-Farabi terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi


 



LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan