Breaking

logo

Saturday, February 22, 2020

Open House LEDMA Al-Farabi 2020

Open House LEDMA Al-Farabi 2020


LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. 


Open House Alfarabi 2020

Pada tanggal 21 Februari 2020 Lembaga Dakwah Mahasiswa Al-Farabi mengadakan kegiatan “Open House” dalam rangka tasyakkuran kepengurusan periode 2019/2020. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan nuansa kekeluargaan bahwasannya di Al-Farabi kita adalah sebuah keluarga besar yang dimana semua harus akur, saling support dan tentunya sama-sama belajar dalam berorganisasi. 


Sambutan Ketua Umum

Kegiatan ini di mulai pada pukul 16.00 dengan di awali pembukaan oleh pembawa acara dilanjut pembacaan ayat suci Al-Qur.an, kemudian menyanyikan mars Al-Farabi setelah itu ada sambutan dari ketua umum dan juga perwakilan dewan syuro’.


Menyayikan Mars

Semoga jamaah senantiasa diberikan keistiqomahan, semangat dalam berkhidmat di Alfarabi.  Ramah tamah menjadi penutup kegiatan Open House LEDMA Al-Farabi 2020. Suguhan Cilok ditemani hujan yang dimakan bersama-sama semakin membuat suasana begitu akrab. Berasa berkumpul dengan keluarga di rumah barang kali itu yg kami rasakan. Hari ini adalah sejarah untuk masa depan maka tak lupa sesi foto bersama sekedar untuk mengabadikan moment sebelum acara berakhir kami lakukan.


Poto Bersama

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Syukron Katsir, Admin LEDMA Al-Farabi  



LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan