Breaking

logo

Saturday, February 23, 2019

Upgrading Pengurus LEDMA Al-Farabi 2018-2019 (Wujudkan Kader Amanah nan Tangguh)

Upgrading Pengurus LEDMA Al-Farabi 2018-2019 (Wujudkan Kader Amanah nan Tangguh)

LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang dimana atas karunia berupa nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat islam. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Pada tanggal 23 Februari 2019 Lembaga Dakwah Mahasiswa Al-Farabi mengadakan kegiatan “UpGrading” dalam rangka meningkatkan kualitas kepengurusan periode 2018/2019.

Peserta Upgrading 2019
Pemberian materi oleh Ust. Agus


Kegiatan di mulai pukul 07.00 yakni registrasi peserta. Kemudian dilanjut dengan pembukaan. Acara inti UpGrading ini ialah pemberian materi dengan tujuan untuk membekali jamaah agar tangguh, kuat dalam berdakwah. Pada sore hari kegiatan dilanjut dengan games. Yang dimana peserta Up Grading 2019 di bagi beberapa kelompok untuk di tes kekompakannya. Hingga pukul 17.00 peserta kembali lagi untuk persiapan bersih diri.

Games Outbond

Games 


Hingga puncak acara yakni pelantikan internal LEDMA Al-Farabi kepada pengurus masa bakti 2018-2019. Acara bernuansa protokoler peserta berbaris di depan halaman Rektorat. Pemimpin Apel menyiapkan peserta. Seketika suasana hening sangat khusuk ketika menyakikan lagu Indonesia Raya dan Mars Al-Farabi. 
Ikrar Janji untuk LEDMA Al-Farabi

Pelantikan Internal LEDMA Al-Farabi


Hingga  pada pembacaan janji terhadap LEDMA Al-Farabi oleh seluruh peserta.

Semoga seluruh pengurus LEDMA Al-Farabi masa bakti 2018-2019 senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin untuk terus berjuang berdakwah, juga diberikan kelancaran dalam perkuliahan. Insya Allah sukses kuliah sukses dakwah.


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Admin, LEDMA Al-Farabi

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan