Breaking

logo

Saturday, February 16, 2019

Open House LEDMA Al-Farabi 2019 (Nuansa Sederhana dalam Balutan Keluarga)

Open House LEDMA Al-Farabi 2019 (Nuansa Sederhana dalam Balutan Keluarga)

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh
LEDMA Al-Farabi - Syukron lillah kepada Allah SWT yang telah melimpahkan segala karunianya berupa nikmat iman dan islam, sehingga kita bisa bertemu dalam rangka menyambung silaturahmi. Seperti pada tahun sebelumnya, LEDMA Al-Farabi tidak hentinya menyambut jamaah baru dengan tangan terbuka.

Open House LEDMA Al-Farabi 2019

Kali ini dalam acara tasyakuran, pengenalan struktural, dan ramah tamah yang di kemas dalam open house. Bentuk kegiatan ini sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi antara pengurus lama dengan pengurus baru. Dalam kesempatan yang sama di umumkan pula sedikit tentang amanah untuk proker tahunan kedepan.
1. Pembukaan
Tepatnya pada hari Sabtu, 16 Februari 2019 di AFIC (AL-Farabi Islamic Center) merupakan moment yang sangat berkesan. Hal ini segala bentuk penjamuan mulai dari konsumsi, dekorasi, perlengkapan sampai dengan petugas dipersiapkan langsung oleh pengurus inti terpilih. Di awal acara jamaah diberikan kertas berupa sticky note untuk menulis caption harapan untuk Al-Farabi kedepan.  Kemudian ditempelkan pada papan yang sudah di sediakan. Bentuk susunan acara selanjutnya yakni:
2. Tilawah 
3. Mars Al-Farabi
4. Sambutan 
Ketua umum
Dewan suro’
5. Pengenalan struktur 
6. Penyampaian dan penempatan anggota
7. Tanya jawab
8. Penyampaian harapan dari anggota
9. Penutup dan doa

Sambutan Ketua Umum

Sambutan Dewan Syuro'

Menyanyikan Mars Al-Farabi

Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar dimana pada akhir acara ada ramah tamah sekaligus menikmati hidangan yang sudah di sediakan. Kami ucapkan ahlan wa sahlan kepada semua pengurus baru LEDMA Al-Farabi. Semoga kedepan bisa mengemban amanah dan solid berdakwah di jalan-Nya. Karena tujuan akhir kita adalah akhirat, maka mulai dari lembaga dakwah inilah tempat yang tepat untuk kita belajar bersama dalam berbekal ilmu agama.

Do'a dan Harapan Untuk Al-Farabi 

Suguhan Rujak Legi

Ramah Tamah

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Admin, LEDMA Al-Farabi

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan