Breaking

logo

Thursday, January 24, 2019

Pelantikan ORMAWA Masa Bakti 2018-2019

Pelantikan ORMAWA Masa Bakti 2018-2019

LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas berjalannya acara pelantikan pengurus Lembaga Tinggi Mahasiswa termasuk BEM, Senat Fakultas, Himpunan Mahasiswa, UKM dan termasuk Lembaga Dakwah Mahasiswa Al Farabi Universitas Kanjurhan Malang periode 2018-2019. Acara pelantikan ini dilaksanakan hari Kamis, 24 Januari  2019  yang bertempat di  Aula Sarwakirti, Universitas Kanjuruhan Malang. Acara ini berlangsung pada pukul 14.30 WIB hingga 16.30 WIB. Pelantikan Pengurus ORMAWA (Organisasi Mahawasiswa)  dihadiri oleh  Rektor beserta jajarannya, Biro Kemahasiswaan serta Seluruh ORMAWA yang di amanahi sebagai pengurus.

Foto Bersama Setelah Pelantikan

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan  oleh Rektor UNIKAMA yaitu Bapak Dr. Pieter Sahertian, M.Si. dan menyampaikan secara langsung kepada seluruh pengurus organisasi kemahasiswaan, Lembaga Tinggi Mahasiswa termasuk BEM, Senat Fakultas, Himpunan Mahasiswa, termasuk Lembaga Dakwah Mahasiswa Al Farabi  dan UKM lain Universitas Kanjuruhan Malang. Rektor  UNIKAMA   Dr. Pieter Sahertian, M.Si. menegaskan  bahwa "Kami berharap, sumpah jabatan ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya Sebab sumpah yang sudah diucapkan tidak hanya disaksikan manusia, tapi juga Allah SWT. Sehingga harus sungguh-sungguh dikerjakan," pungkasnya.
Pengurus Inti LEDMA Al-Farabi Periode 2018-2019

Acara pelantikan berjalan dengan lancar, tertib dan hikmat. Dalam kesempatan ini, Rektor UNIKAMA Dr. Pieter Sahertian, M.Si. memberikan sambutan tentang motivasi penyemangat, agar pengurus baru ORMAWA sekarang bisa menjalankan peran dengan baik, dan  mengutamakan sebuah kerjasama dengan kompak karena jika organisasi bersatu maka akan lebih mudah dalam menghadapi masalah dan mencapai tujuan. Di akhir sambutannya Rektor mengucapkan selamat kepada para pengurus ORMAWA yang baru dilantik. “Selamat menjalankan tugas, mari kita laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya" pungkasnya.

PI Ikhwan Periode 2018-2019

Selain itu bapak Rektor berharap pengurus yang dilantik memiliki kontribusi bagi kemajuan mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang. Dan beliau berharap agar semua pengurus bisa amanah yang diberikan dan mampu diimplementasikan semaksimal mungkin. 
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.
Syukron.
Admin, LEDMA Al-Farabi.

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan