Breaking

logo

Monday, April 9, 2018

Menyambut Milad UNIKAMA dan Isra' Mi'raj 1439H Oleh LEDMA Al-Farabi

Menyambut Milad UNIKAMA dan Isra' Mi'raj 1439H Oleh LEDMA Al-Farabi

LEDMA Al-Farabi - Assalamulaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
Alhamdulilahhi Rabbil alamin, segala puji bagi Allah yang telah memberi kami petunjuk dalam kehidupan yang penuh tipudaya ini. Sehingga kami para manusia bisa terlepas dari tipudaya dunia fana yang penuh akan kesesatan. Tak lupa pula Sholawat serta salam kami haturkan kepada Rosulullah SAW, yang telah membimbing kami dari jalan kebatilan menuju rahmatan lilalamin dengan cahaya terang yang dibawanya. Atas karunia itulah kami bisa mengetahui kebenaran yang selama ini disesatkan.

Isra' Mi'raj 1439 H

Tak henti-hentinya kami bersyukur kepada Allah SWT, yang telah meridhoi perjalanan kami memperjuangkan agam Islam. Atas berkat rahmat Allah itulah, kami bisa menyelesaikan rangkaian kegiatan peringatan Isra’ wal Mi’raj baginda Nabi besar Muhammad SAW, sebagai wujud kecintaan kami atas beliau. Acara ini diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Mahasiswa (LEDMA) Al-Farabi Universitas Kanjuruhan Malang, bertempat di Aula Sarwakirti Universitas Kanjuruhan Malang. Acara ini terselenggara dan dimeriahkan bersama Majelis Da'wah Pemuda Islam (DPI) yang dipimpin langsung oleh guru besar kami Habib Muhammad bin Ahmad Al Habsyi. Alhamdulilah, acara bisa berjalan dengan tertib dan lancar, tanpa adanya kendala apapun. Tujauan kami menyelenggarakan acara ini, semata-mata sebagai wujud kecintaan kami kepada Rosullulah, dengan mengenang kembali perjalanan agung beliau dalam menerima wahyu Allah.


Sambutan

Panitia Pelaksana

Ucapan terimkasih tak lupa kami sampaikan seluruh jamaah yang telah menyisihkan waktunya untuk membantu kelancaran acara ini. Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada para donator dan seluruh panitia, yang rela memberikan sumbanagan, baik materi dan tenaganya untuk membantu kelancaran dan kesuksesan acara ini. Semoga amal yang telah diberikan diterima disisi Allah SWT, dan diganti dengan balasan barokah yang tak terhingga. Dan kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, bisa menambah kecintaan kami terhadap Allah SWT dan Rosulullah, Aamiin ya Robbal Alamin. 

Wasaalamualikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

Syukron

Admin, LEDMA Al-Farabi

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan