Breaking

logo

Monday, May 23, 2016

LEDMA Al-Farabi adakan Talkshow Pra nikah “Jomblo Sampai Sah”

LEDMA Al-Farabi adakan Talkshow Pra nikah “Jomblo Sampai Sah”


    Sabtu, 14 Mei 2016. Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan Talkshow Kemuslimahan merupakan acara rutin tiap tahunnya oleh Bidang Kemuslimahan Lembaga Dakwah Mahasiswa Al-Fabarabi (Ledma Al-Farabi) Unikama yangg diselenggarakan di Aula Sarwakirti Uniakama. Talkshow yang bertajuk “Menjaga Hati Untuk yang Ku Nanti” bersama Ust. Yosi Al Muzanni, Beliau merupakan konsultan pernikahan sekaligus Founder “KLIK Indonesia”. Hal ini serontak membuat para mahasiswa/i berbondong-bondong mendaftarkan diri sebab digratiskan.

        Acara ini dihadiri oleh Pembina, dewan syuroh (alumni) Ledma Al-Farabi serta mahasiswa/i dari kampus PTN dan PTS Se-Malang Raya. Dalam kesempatan itu Pembina Ledma Al-Farabi Pak Sulistyo, M.Ak dalam sambutannya menekankan bahwa “kegiatan seperti ini kiranya harus disambut dengan positif sebab saat ini banyak yang keliru dalam menilai cinta yang suci, akibatnya berdampak buruk bagi masa depan khususnya para perempuan. Oleh karena itu semoga yang hadir disini dilindungi dari cinta yang salah, untuk itu semoga Jomblo sampai sah”, ujar Pak Sulistyo.

      Kemudian lanjut pada sesi penyampaian materi oleh Ustad Yosi yang menegaskan bahwa “Mindset tentang jomblo harus dibenahi, sebelum menemukan pasangan hidup banyak yang harus dibenahi, jemputlah jodoh dengan ketaatan kepada Allah dan berkarya sampai benar-benar menemukan yang pantas untuk dijadikan pasangan hidup. Iman, Ilmu, skill dan finansial merupakan factor utama dalam persiapan pra nikah” ujar Ustad Yosi.

Hingga tiba pada sesi tanya jawab tiba, para peserta tetap semangat sampai penutupan serta bagi penanya terbaik diberikan hadiah berupa buku yang dibuat oleh Ustad Yosi dkk.(MS)

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan