Breaking

logo

Thursday, January 15, 2015

Muktamar dengan 4 Pilar Dari Sang Rosul

Muktamar dengan 4 Pilar Dari Sang Rosul

Semangat yang membara untuk tetap melaksanakan progam kerja tahunan yakni Muktamar, meskipun masih ada beberapa event yang akan dilakoni Lembaga Dakwah Mahasiswa Al-Farabi yang akrab di panggil alfarobi ini. Dilaksanakan dengan nuansa kampus yang sepi tapi tak mengurangi rasa dan asa teman-teman jama'ah untuk bisa merelakan hadir ditengah tengah kesibukanya menikmati liburan pasca UAS.

Penyerahan Ketua Umum Domisioner ke Ketua Umum Baru
Dimulai sejak pagi mulai dengan penampilan NurusShobah, Tilawah dan sambutan semuanya mengikuti sejak awal. Pagi itu pagi yang cerah untuk menjalankan amanah mengadakan agenda ini. Dimulai dengan pembacaan tatib muktamar, sidang pleno, laporan pertanggungjawaban pengurus inti, pemilihan tim formatur (menentukan pengurus) di musim depan.

Tetap Berkhidmah dengan Himmah
Pada kesempatan laporan pertanggungjawaban ada beberapa kendala yakni tentang SK pengangkatan ketua umum Abd. Rosyid Dahri yang menggantikan Naiv santoso, dan ditandatangani oleh Dewan Syuro Muhammad Mukhlis, Agus Candra Kurniawan, dan Khusnul Khatimah. Akhirnya proses laporan pertanggung jawaban bisa dilanjut. Setelah lama menjelaskan dengan gamblang akhirnya keputusan LPJ itu diterima bersyarat, artinya masih ada yang harus diperbaiki dalam waktu dekat karena mengingat penyetoran seluruh LPJ ormawa terakhir tanggal 1 Februari 2015.

Lobi yang alot akhirnya pun telah tiba, diakhir penghujung acara muktamar ke 27 ini yang mengusung tema "Muktamar sebagai lintas perubahan untuk mewujudkan pemimpin yang berkarakter 4 pilar (Shidiq, Amanah, Tabligh, Fathonah)" lobi tim formatur untuk menentukan siapa yang bakalan menjadi pengurus inti untuk musim depan. Akhirnya Tim Formatur pada muktamar ke 27 adalah sebagai berikut: M. Mukhlis, Agus C Kurniawan, Abd. Rosyid Dahri, Romadhon, Mahfud Jauhari, Ahmad Cholirul Rahman, Khusnul Khatimah, Lailatus Sa'ada, Siti Fathonah.

Pada sekitar pukul 21.30 tim formatur pun koordinasi di Masjid Al-Farabi Lt.2 menyiapkan kader pilihan untuk menyosongkan pergerakan dakwah tahun depan. Alhamdulillah dengan berbagai kajian dan pertimbangan akhirnya ketua tim formatur yang pada saat itu ialah M. Mukhlis membacakan hasil dari koordinasinya kepada seluruh peserta muktamar.

Berikut kami laporkan nama-nama yg menjadi pengurus LEDMA Al-Farabi Masa Khidmah 1435-1436 Hijriyah / 2015-2016

Ketua Umum: M. Munir (Ekonmi-'2012)
Ketua 1: Moh. Firmansyah (Ekonmi-'2012)
Ketua 2: Achmad Kholilul Rahman (TI-2013)
Ketua 3: Eka Ayu Novita Sari (Sstra Indo-2013)
Ketua 4: M. Ilham (Sstra Indo-2012)
Skrts 1: Wahyudin (MI-2013)
Skrts 2: Titin Uma Sofa (Akuntansi-2013)
Bendhra: Nurul Riski (Fisika-2012)

Mari kita doakan agar beliau yg terpilih menjadi Pengurus Inti LEDMA Al-Farabi diberikan kekuatan lebih utk menjalankan roda organisasi serta ttp bisa mewarnai kegiatan Islami di Univ. Kanjuruhan Malang, Alfatihah...  (alhimmah)

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan