Breaking

logo

Thursday, January 8, 2015

Al-Farabi Launching Kalender Terlengkap

Al-Farabi Launching Kalender Terlengkap

Kalender LEDMA Al-Farabi 2015
Alhamdulillah, pada kesempatan bulan robiul awwal ini, kami bisa membuat kalender lengkap diantara jawa, hijriyah, puasa sunnah 2015 (Jadwal Puasa Senin Kamis, Puasa Ayyaumul Bidh, Puasa Tarwiyah, Puasa Arofah, Puasa Muharram, Puasa Bulan Ramadhan, Hari-hari yang diharamkan)

Latar belakang membuat kalender ini menjawab tentang seputar apa kegiatan selama ini yang alfarabi lakoni, tak banyak yang tau tentang Lembaga Dakwah Mahasiswa yang sudah berusia 26 tahun ini, Kegiatan kami ialah dalam setahun penuh ialah sebagai berikut: Maulid Nabi Muhamad SAW, LKMD (Latihan Kemimpinan Manejemen Dakwah), Panderbi (Pengkaderan Jama’ah LEDMA Al-Farabi), Safari Dakwah Idhul Qurban, Memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW, RMM (Ramadhan Maghfiroh Mubarokah), ISTIHLAL (Halal bi Halal), Unikama BerSholawat, Musabaqah Tilawatil Qur’an se-Malang Raya, Silaturrahim Rektorat, RIHLAH As Sanawi, Wisata Hati (Ziarah Wali 8), MUKTAMAR

Diantara kegiatan tahunan masih juga ada kegiatan setiap minggu dan juga ekstra diantaranya: Rumah Tahfidz, Tahsin Qur'an, Al-Banjari, Majelis Sholawat NurusShobah, Majelis Sholawat NurusSa'adah, Belajar Qiro'ah, Khotmil Qur'an Syahriyah, Forum Silaturrahim Muslimah, Tarbiyatul Mar'ah, Muslimah Kreatif, Desain Grafis, dan Editing Video.

Kajian Setiap Sore Hari diantaranya: Kajian Akhlaq (Setiap Selasa Sore) Habib Muhammad bin Ahmad Al-Habsyi (Khodimul Majelis Dakwah Pemuda Islam), Kajian Aqidah (Setiap Kamis Sore) Ustadz Isa Laa Tansah (Pengasuh Pondok Mahasiswa Malang)

tutur agus yang menjabat menjadi dewan syuro 2 periode. Tak hanya itu agus juga menyampaikan bahwa tujuan dibuatnya kalender 2015 yang dilengkapi puasa sunnah ini kita bisa mengamalkan ajaran Baginda Nabi yakni dengan sering melakukan puasa-puasa sunnah, karena yang bakalan menjadi perisai diri kita dari bara api neraka salah satunya adalah puasa. asyiyamu junnatun (puasa itu adalah perisai)

Semoga dengan hadirnya kalender 2015 yang dilengkapi dengan jadwal puasa sunnah ini dapat menambahkan keimanan kita kepada Alloh dan RosulNya.

Kalender LEDMA Al-Farabi 2015 tersedia di Al-Farabi Shop www.shop.ledmaalfarabi.org Infaq Rp. 10.000,- Hubungi Depart. Marketing Whatsapp: 0857-49200-183 Pin BBM 5178AA55. Pesan 5 Gratis Jadwal Sholat Sepanjang Masa Wilayah Jawa Timur.

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan