Breaking

logo

Saturday, March 8, 2014

Citra NurusShobah di Malang Raya

Citra NurusShobah di Malang Raya



Alhamdulillah 'ala kully khaalin wa fi kulli khaalin wa ni'mah. NurusShobah, (Tim Albanjari LEDMA Al-Farabi) setelah beberapa hari yang lalu telah melakukan On Air di Radio milik Negera yaitu RRI Malang (Radio Republik Indonesia) Malang. Pada hari kamis malam jum'at kami berangkat menuju studio RRI Malang ba'da maghrib, sebelum berangkat kami menjalankan aktivitas ruhaniyah yang itu menjadi kekuatan dalam setiap acara kami, agar setiap kali acara LEDMA Al-Farabi punya RUH, yakni dengan taqorruban illallah terlebih dahulu. Rutinitas yang menjadi hidangan di LEDMA Al-Farabi ialah Sholat berjama'ah, kekuatan inilah yang kami jaga mulai dari dulu, dengan berjama'ah ukhuwah kami akan tetap terjaga oleh yang Maha Menjaga. :)

Kami pun tiba di studio pkl 19.30 WIB kemudian kami sholat isya' berjama'ah, ternyata baru tau jika On Air pukul 21.00 - 23.00 WIB, kami tetap bersedia siap untuk memulainya. Ada sekitar 20 Jama'ah yang ikut memberikan support dari dalam studio, diantaranya personil inti NurusShobah: Ustad Rosyid, Ustad Ovin, Ustad Ahmad, dan Ustad Zainal (VOKAL). Ustad Ulum, Ustad Yusuf, Ustad Faizul, Ustad Lega, Ustad Naiv, dan Ustad Alvin Zulkarnane (HADRAH dan BASS). Diantara yang lain bertugas untuk dokumentasi foto, Audio, dan Video (Lengkap) Alhamdulillah. Insya Allah hasil dari RRI malang ini akan kami jadikan pertimbangkan untuk launchingnya album perdana kami.

Ketika presenter Bapak Yono memberikan kesempatan untuk para pendengar Radio RRI Malang untuk bergabung by phone, NurusShobah mendapatkan apresiasi baik di Masyarakat Malang Raya, karena baru pertama kali ini on air di radio membuat para pendengar betah untuk tetap stay tune di RRI Malang. Beberapa pendengar yang mencoba bergabung di via Phone RRI Malang memberikan tanggapan terkait, Masih ada ya Mahasiswa yang Senantiasa untuk bersholawat, karena sangat jarang sekali bahkan tidak pernah saya jumpai ada mahasiswa yang masih menyempatkan ditengah tengah kesibukannya untuk bersholawat rutin setiap minggunya. (tutur salah satu pendengar)

Hal ini ditanggapi oleh Ketua II (Depart Kerumahtanggan) Ust. Rohmat Ulum, Alhamdulillah kami semua bersyukur bisa ikut partisipasi dalam progam RRI Malang, Semoga ini menjadi langkah yang baik bagi NurusShobah untuk kita lanjutkan dan kita lanjutkan dalam keistiqomah, syafaat, dan keridhoan yang Allah dan Rosulullah Shollahu 'alaihi wassalam selalu iringi kepada kami semua. Amiin Ya Robbal Alamin.

Barang siapa memperbanyak membaca Sholawat atasku (Nabi) semasa hidupnya, niscaya Allah akan memerintahkan semua makhlukNya untuk meminta ampun bagi setelah ia mati

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan