Breaking

logo

Friday, February 28, 2014

SMS Center Al-Farabi

SMS Center Al-Farabi



✔ SMS Center Al-Farabi
Alhamdulillah kami telah punya sms center yang MURNI dijalankan oleh sistem, BUKAN dijalankan oleh HP. Informasi up to date seputar alfarabi: Kajian, sms tausiyah, undangan, kegiatan, dll akan disampaikan via sms center. Berikut ialah nomor sms center al-farabi » 085-749-898-511, mohon disimpan di HP Anda dengan nama SMS Center Al-Farabi atau Al-Farabi Center.

✔ Data Nomor Handphone
Nomor HP yang pada database sistem akan dirahasiakan keamanannya. Data Nomor HP meliputi nomor HP Yayasan, Rektorat, Dosen, Karyawan, BEM, Ketua ORMAWA, IKAFA (Ikhwan-Akhwat), Dewan Syuro, Jama'ah (Ikhwan-Akhwat) Lengkap.

✔ Request
Requst/permintaan informasi kegiatan alfarabi, sms tausiyah, pengumuman, himbauan, dan lain-lain bisa di kirimkan ke admin (Akh. Agus Candra Kurniawan) dengan format. Nama Kegiatannya, waktu, tempat, pemateri, DITUJUKAN kepada yayasan/rektorat/BEM/KetuaOrmawa/jama'ah ikhwan-akhwat/ikafa (ikhwan-akhwat)/dosen/karyawan. Pilih TUJUAN yang akan disebarkan sesuai dengan request.

✔ Catatan
Untuk menyikapi ADART LEDMA Al-Farabi, tentang adanya jalur komunikasi ikhwan-akhwat akan tetap berjalan sesuai dengan jalur komunikasi yang tertera pada ADART. Sistem ini tidak melanggar aturan organisasi LEDMA Al-Farabi. Sistem ini digunakan untuk mempermudah pekerjaan pengurus Al-Farabi dalam menyebarkan informasi kepada seluruh Civitas akdemik, Alumni, Jama'ah, dan lain-lain.

✔ Registrasi
Bagi yang belum registrasi pada SMS Center Al-Farabi ini maka, dapat melakukan registrasi dengan cara: Nama (spasi) Status (spasi) kirim ke 085749898511.
Status: Yayasan/Dosen/Karyawan/BEM/KetuaOrmawat/ikafaikhwan/ikafa akhwat/pengurus/jama'ah ikhwan/jama'ah akhwat.

Powered By Ar Royyan Media
Admin LEDMA Al-Farabi
www.ledmaalfarabi.org

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan