Breaking

logo

Tuesday, February 11, 2014

Pelantikan ORMAWA Masa Bakti 2013-2014

Pelantikan ORMAWA Masa Bakti 2013-2014

Pelantikan ORMAWA
Alhamdulillah, puji syukur kita haturkan kepada Sang Kholik, Yang Maha Memilik Segala di Seluruh alam jagat raya ini. Pada tanggal 3 Februari 2014 dilaksanakan acara Pelantikan Organisasi Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang, insya Allah diikuti sekitar 42 ORMAWA termasuk BEM, DPM, MPM dll.

Pada saat akan berdo'a di penghujung acara, LEDMA Al-Farabi kembali lagi tampil memberikan hiburan bagi seluruh ORMAWA dengan bersholawat pengantar do'a. Dengan adanya aktivitas semacam ini dapat menopang kerohanian kita agar tetap tumbuh kembali dan bisa perjuangan dakwah Rosulullah shollahu 'alaihi wassalam, serta seluruh mahasiswa yang telah dilantik menjadi kepengurusan yang amanah, dan juga dapat menambahkan prestasi di akademis kampus maupun diluar kampus, Amiin Ya Rabbal Alamin.

Selamat kepada seluruh pengurus LEDMA Al-Farabi masa khidmah 1435-1436 Hijriyah yang telah dilantik sebagai pengurus Lembaga Dakwah Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang. Semoga tetap bisa menjaga momentun kebaikan yang dapat ditirukan oleh ormawa lain dan bisa berlaga dimusim ini dengan penuh curahan kebaikan

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan