Breaking

logo

Tuesday, September 3, 2013

Dari Al-Farabi untuk Mahasiswa Baru 2013

Dari Al-Farabi untuk Mahasiswa Baru 2013

Sambut Mahasiswa Baru

Dari Al-Farabi untuk Mahasiswa Baru 2013 - Dalam serangkaian menyambut mahasiswa baru 2013 di Universitas Kanjuruhan Malang dalam acara P3T (Progam Pengenalan Pendidikan Tinggi) yang dalam hal ini menjadi agenda wajib karena sebagai langkah awal mahasiswa baru untuk mengetahui lingkungan di dunia mahasiswa yang pola berfikirnya berbeda dengan masa-masa SMA/MA/SMK.
UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) merupakan organisasi adalah wadah aktivitas kemahasiswaan untuk mengembangkan minat, bakat dan keahlian tertentu bagi para anggota-anggotanya. Lembaga ini merupakan partner organisasi kemahasiswaan intra kampus lainnya seperti senat mahasiswa dan badan eksekutif mahasiswa, baik yang berada di tingkat program studi, jurusan, maupun universitas. Lembaga ini bersifat otonom, dan bukan merupakan sob-ordinat dari badan eksekutif maupun senat mahasiswa.
Stand Al-Farabi No. 5
LEDMA Al-Farabi merupakan organisasi yang bernuansa islami dalam acara menyambut mahasiswa baru kemarin memberikan maskot al-farabi yakni albanjari, dengan berbagai qoshidah yang dilantunkan oleh Ust. Rosyid dkk dapat menjadi ketertarikan maba terhadap al-farabi. Pengenalan UKM pada P3T kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang dimana tahun sebelumnya presentasi dihadapan seluruh mahasiswa baru (muslim), untuk konsep P3T tahun ini mengadakan semacam semi bazar jadi UKM dapat menunjukkan kreatifitasannya dalam bidangnya masing-masing, dalam jangka waktu dua hari yang diberikan oleh Panitia penyelenggara mulai hari senin-selasa tanggal 26-27 Agustus 2013.
Bagi yang berminat bergabung dengan Al-Farabi mahasiswa lama/baru dapat melakukan pendaftaran secara online di OR (Open Recruitment) 2013. Seluruh informasi tentang pendaftaran Al-Farabi dapat dilihat di website tersebut. Bersama Meraih Kemuliaan

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan