Breaking

logo

Saturday, September 28, 2013

Al-Farabi TV, Sebagai Media Untuk Syiar

Al-Farabi TV, Sebagai Media Untuk Syiar

Al-Farabi TV, Sebagai Media untuk Syiar
Terobosan baru didunia internet. TV Al-Farabi ialah kumpulan dari stasion televisi yang ada di Indonesia dan Luar Negeri dengan kualitas yang kami gunakan adalah HD (High Definition) kualitas streaming cepat tanpa buffering. Al-Farabi TV dirilis untuk menambah wawasan pengunjung didalam informasi dan komunikasi, khususnya mengenai informasi di belahan dunia barat timur tengah.
Kualitas layanan Al-Farabi TV yang kami gunakan ialah HD (High Definition), HD ialah kualitas video terbaik yang memiliki resolusi yang jauh lebih tinggi dari standar lama serta proses akses TV yang cepat, dengan resolusi tampilan 1280×720 (720p) atau 1920×1080 (1080i atau 1080p).
Teknologi ini diterapkan pada televisi (HDTV), format video (HDCAM, HDCAM-SR, DVCPRO HD, D5 HD, XDCAM HD, HDV dan AVCHD), serta penyimpanan cakram optik (Blu-ray Disc dan HD DVD).
INFO PENGUNJUNGJika anda menemui stasiun TV yang proses streamingnya error, sebenarnya stasiun tersebut sedang tidak disiarkan live streaming. Gadget yang tersedia di TV Al-Farabi ini sudah sama dengan gadget yang tersedia di stasiun terkait. Kami tetap akan memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung

Akses Streaming www.tv.ledmaalfarabi.org

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan