Breaking

logo

Saturday, January 12, 2013

Alhamdulillah, telah terbit Majalah al-Himmah

Alhamdulillah, telah terbit Majalah al-Himmah

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan banyak limpahan rahmat serta kasih sayangNya kepada kita semua. Semoga sholawat dan salamNya juga terlimpahkan kepada junjungan Nabi Muhammad SAW dan para pengikutnya hingga akhir zaman.  

“Habis gelap terbitlah majalah” itulah kata pembuka yang tepat untuk mengawali majalah ini. Redaksi sangat bersyukur bisa menerbitkan majalah sederhana ini yang merupakan perdana bagi Al-Farabi. Langkah ini tidak lain dilakukan dalam upaya memperbaiki diri Al-Farabi dan masyarakat kampus pada umumnya, sehingga jika masih banyak kesalahan baik dalam layout, content, dan tata bahasa yang masih belum benar maka kami mohon maaf dan tentunya menunggu masukkan dari para pembaca.

Ucapan terimakasih kepada bapak pembina LEDMA Al-Farabi Drs. H. Sholikhan S.Si. M.Pd, kepada Ustad Moh. Mukhlis S.Pd selaku Branc Manager. Kanindo Syari'ah Wagir Jatim.(Wakil IKAFA) Terimakasih juga kepada teman-teman pengurus inti, jama’ah LEDMA Al-Farabi yang telah mendukung pembuatan majalah al-Himmah.

Kami keluarga besar LEDMA Al-Farabi Universitas Kanjuruhan Malang juga mengucapkan jazakumullah ahsanal jaza’ (semoga Allah membalas dengan sebaik-baiknya pembalasan) kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam terbitnya majalah ini.

Singkat sambutan, itulah yang dapat kami berikan. Semoga dengan adanya majalah ini dapat membawa keberkahan hidup kita didunia dan diakhirat kelak. Tetap istiqomah dan tersenyum ^_^

Salam Redaksi al-Himmah



Harga Rp. 3.500,- untuk civitas akademik UNIKAMA
Harga Rp. 4.500,- untuk non civitas akademik UNIKAMA
sudah termasuk diskon 30%

Ayo buruan beli sekarang juga, dengan anda membelinya. anda turut berpartisipasi dalam dakwah islam.
Regards, Admin Web Al-Farabi

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan