Breaking

logo

Thursday, September 13, 2018

LEDMA Al-Farabi Sambut Mahasiswa Baru 2018

LEDMA Al-Farabi Sambut Mahasiswa Baru 2018

LEDMA Al-Farabi - Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, segala puji bagi Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ucapan syukur tak henti-hentinya kami ucapkan kepada-Nya atas nikmat iman dan islam telah diberikan. Sehingga kami dapat tetap istiqomah dalam menjalankan perintah-Nya dengan penuh ketaatan.

LEDMA Al-Farabi Sambut Mahasiswa Baru 2018
SAMBA 2018

Sholawat dan salam tetap tercurahkan kepada baginda nabi besar Muhammad Solallahualihiwasallam, pembawa risalah kebenran yaitu agama islam. Yang mana, dengan risalah tersebut, umat manusi dapat terbebas dari fitnah-fitnah dunia yang fana ini.

Alhamdulillah, dengan nikmat sehat serta waktu yang masih diberikan kepada kami, LEDMA Al-Farabi masih diberi kesempatan untuk melaksaankan kegiatan Samba (Sambut Mahasiswa Baru) Universitas Kanjuruhan Malang pada 12 September 2018. Kegiatan ini dilaksanakan dalam acara P3T mahasiswa baru pada kegiatan pengenalan UKM kerohanian. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai pengenalan bagi para mahasiswa baru untuk mengenalkan kegiatan mahasiswa yang ada di Universitas Kanjuruhan Malang. Maka dari itu sebagai salah satu UKM di yang ada di Universitas Kanjuruhan, LEDMA Al-Farabi turut ambil bagin dalam pengenalan kegiatan mahasiswa pada P3T 2018.

Dalam acara tersebut, kami mengenalkan diri kepada para mahasiswa baru di aula Sarwakirti. Pengenalan dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh salah satu anggota LEDMA Al-Farabi. Selanjutnya disusul dengan penampilan gurp nasyid dengan membawakan lagu-lagu religi. Kemudian disusul dengan masuknya pengurus harian sekaligus pengurus inti di depan para mahasiswa baru. Dan yang terakhir adalah pengenalan susunan pengurus sekaligus kegiatan yang ada di UKM LEDMA Al-Farabi kepada seluruh mahasiswa baru angkatan 2018.

LEDMA Al-Farabi Sambut Mahasiswa Baru 2018
SAMBA 2018

Pengenalan kegiatan Al-Farabi di pimpin langsung oleh pengurus inti LEDMA Al-Farabi yaitu Ketua 1 dan Bendahara Umum 2. pengenalan program kerja ini bertujuan untuk memperkenalkan LEDMA Al-Farabi dan apa saja kegiatan yang dilakukan di dalamnya. Pada kesempatan ini pula kami membagikan formulir pendaftran bagi mahasiswa yang ingin bergabung dengan LEDMA Al-Farabi. Dan alhamdulilah, antusiasme dari para mahasiswa baru angkatan 2018 sangatlah baik.

Semoga dengan kegiatan ini akan banyak mahasiswa yang mau bergabung bersama kami di UKM LEDMA Al-Farabi. Semoga dengan antusiasme ini pula, LEDMA Al-Farbi dapat menyiarkan agama Islam di kampus multicultural Universitas Kanjuruhan Malang. Dan kami berharap siyar Islam yang kami bawa dapat berkembang baik dalam kampus maupun di luar kampus. Serta kami tak henti-hentinya berharap agar seluruh pengurus LEDMA Al-Farabi selalu istiqomah dalam menyiarkan Islam di bumi UNIKAMA pada khususnya dan Masyakat pada umumnya.

Wassalamualikum warahmatullahi wabarokatuh.

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan