Breaking

logo

Wednesday, February 17, 2016

LEDMA Al-Farabi Aksi Galang Dana

LEDMA Al-Farabi Aksi Galang Dana

LEDMA Al-Farabi Aksi Galang Dana

LEDMA Al-Farabi - Jama’ah LEDMA Al Farabi telah melaksanakan penggalangan  pengumpulan dana untuk korban banjir. Bantuan ini akan disalurkan ke berbagai kota, diantaranya yaitu di Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bangka Belitung, dan Pekan Baru, yang memang sangat membutuhakan uluran tangan dari masyarakat.

Aksi penggalangan dana ini dilaksanakan di area kampus Universitas Kanjuruhan Malang, pagi  (16/02), aksi  sekitar  15 orang mahasiswa ini merupakan bentuk solidaritas sosial dari jama’ah LEDMA Al Farabi.

Sejumlah mahasiswa, karyawan dan dosen terlihat sangat antusias memberi bantuan uang kepada jama’ah Al Farabi yang menggalang sumbangan di kampus dengan mengunakan kardus bekas.
Salah satu pengurus bidang LEDMA Al Farabi Zainatul Khasanah mengatakan bahwa aksi solidaritas ini perlu dilaksanakan khususnya untuk Lembaga Dakwah Mahasiswa Al Farabi, karena solidaritas tersebut merupakan bentuk simpati dan kepedulian kepada saudara kita yang terkena musibah.


Aksi Solidaritas Sesama
“Aksi solidaritas ini sangat bagus! Karena aksi ini dapat menumbuhkan rasa dedikasih yang tinggi pada setiap individu, khususnya kepada jama’ah LEDMA Al Farabi. Apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh civitas akademika  Univ. Kanjuruhan Malang  akan disalurkan kepada korban banjir di Aceh, SUMUT, SUMBAR, Bangka Belitung, dan Pekan Baru, mudah mudahan dengan kepedulian kita bersama bisa sedikit meringankan derita mereka akibat musibah ini, dan terima kasih kepada  seluruh civitas akademika kampus Univ. Kanjuruhan Malang  yang telah  bersimpati dan membantu sesuai dengan kemampuan.” Ujarnya.

Dana yang telah terkumpul pada aksi penggalangan yang dilakukan oleh jama’ah LEDMA Al Farabi hari ini akan disalurkan lewat Puskomda FSLDK Malang Raya. Bantuan ini harapkan setidaknya dapat membantu dan mengurangi beban korban banjir disana.

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan