Breaking

logo

Friday, January 29, 2016

Rektor Unikama Resmi Melantik Pengurus Baru Ormawa

Rektor Unikama Resmi Melantik Pengurus Baru Ormawa

LEDMA Al-Farabi - Senin, 25 Januari  2016  yang lalu bertempat di Ruang  Aula Sarwakirti lantai Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) dilaksanakannya pelantikan pengurus Lembaga Tinggi Mahasiswa termasuk BEM, Senat Fakultas, Himpunan Mahasiswa dan UKM Mahasiswa Unikama  Periode 2015-2016. Acara ini berlangsung pada pukul 13.00 WIB hingga 15.30 WIB. Pelantikan Pengurus ORMAWA (Organisasi Mahawasiswa)  dihadiri oleh  Rektor beserta jajarannya, Biro Kemahasiswaan, Dekanat serta pengurus dengan total 44 Unit ORMAWA.


Rektor Unikama. Dr. Pieter Sahertian, MSi
Dalam kesempatan itu, Rektor  Unikama   Dr. Pieter Sahertian, M.Si. menegaskan agar pengurus baru ORMAWA sekarang benar-benar menjalankan peran dengan baik. Utamakan sebuah kerjasama dalam menjalankan organisasi karena bersatu akan lebih mudah mencapai tujuan. Di akhir sambutannya Rektor mengucapkan selamat kepada para pengurus ORMAWA yang baru dilantik. “Selamat menjalankan tugas, mari kita laksanakan tugas ini dengan baik untuk menunjang segala proses pendidikan di kampus kita ini” pungkasnya.

Kemudian senada dengan itu Wakil Rektor III Drs. Slamet Riyadi, MM menyampaikan bahwa “selain menciptakan harmonisasi dalam nuansa organisasi, khusus untuk Senat Mahasiswa Fakultas dan Himpunan Mahasiswa lebih menggiatkan program kerjanya pada bidang Penalaran, karena sesuai dengan Program DIKTI untuk peningkatan keilmuan melalui penelitian  dan pengembangan, hal ini sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.”, Ujar Wakil Rektor III Unikama (Sul)

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan