Breaking

logo

Friday, January 29, 2016

LKMM-TD TELAH SELESAI, UKM LEDMA AL-FARABI MEWARNAI

LKMM-TD TELAH SELESAI, UKM LEDMA AL-FARABI MEWARNAI

LEDMA Al-Farabi - Selasa, 26 Januari 2016, bertempat di Ruang Auditorium Multikultural UNIKAMA berlangsung agenda acara LKMM-TD (Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa – Tingkat Dasar) tahun 2016. Acara dihadiri oleh Rektor UNIKAMA Dr. Pieter Sahertian bersama dengan Wakil III Slamet Riyadi,MM, dan Kabiro Kemahasiswaan beserta jajarannya.


Rektor Unikama. Dr. Pieter Sahertian, MSi

Pelatihan dibuka oleh Rektor UNIKAMA Dr. Pieter Sahertian  pukul 08.30 sekaligus memberikan arahan bagaimana pentingnya Keterampilan Manajemen Mahasiswa dalam mengelola organisasi mahasiswa di lingkungan kampus. Dalam arahan dan sambutannya beliau menyampaikan bahwa sebagai mahasiswa yang aktif dalam organisasi dan menjadi seorang aktivis prestasi, akademis dan Ideks Prestasi, karena belajar dikelas saja itu tidak cukup untuk menjadi seorang Agen of Changes dan Agen of Control Social kedepannya.  Pada akhir sambutannya, beliau mengharap bagi seluruh Ormawa periode 2015-2016 agar mampu bekerjasama dengan baik untuk menghadirkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi mahasiswa.


Harapan utama terselenggaranya agenda ini adalah sebagai salah satu bentuk pelatihan dan penyuluhan bagi seluruh pengurus Ormawa UNIKAMA mengenai pentingnya pengelolaan manajemen keorganisasian, khususnya administrasi dan pelaporan keuangan. Sehingga nantinya berjalan sesuai dengan alur dan ketentuan yang telah ditetapkan untuk meminimalisir kesalahan pengelolaan administrasi sekaligus mengoptimalkan kemampuan pengurus organisasi sesuai dengan tugasnya masing masing.


Wakil Rektor III Unikama

“Ada atmosfer yang berbeda dengan LKMM-TD tahun ini yaitu sekitar 25% pesertanya merupakan Kader dari UKM LEDMA Al-Farabi yang tersebar diseluruh Ormawa dan mampu mewarnai setiap Unit Ormawa yang ada di UNIKAMA” Ujar Ketum LEDMA Al-Farabi M. Ilham. 

Kemudian hingga hari terakhir LKMM-TD telah selesai dilaksanakan dengan lancar dan baik, senada dengan Warek III yang juga menutup kegiatan hari ini mengatakan bahwa “sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak yang mensukseskan acara ini dengan baik, semoga Out put-nya bisa mencetak pemimpin yang berkarakte lagi kedepannya”Ujar Warek III (sul)

LEDMA Al-Farabi: Bersama Meraih Kemuliaan